TribunBatam/

Konser Ibu-ibu GBKP Hibur Warga Batam, Peserta Paduan Suara Jauh dari Banten-Binjai

Konser Ibu-ibu GBKP Hibur Warga Batam, Peserta Paduan Suara Jauh dari Banten-Binjai

Konser Ibu-ibu GBKP Hibur Warga Batam, Peserta Paduan Suara Jauh dari Banten-Binjai
Humas
Suasana konser GBKP di Batam 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG-Kota Batam dipercaya sebagai tuan rumah konser paduan suara Moria dari kaum ibu Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) se-Indonesia, Sabtu (17/6). Konser yang berlangsung di Gedung Sumatra Expo juga menampilkan mantan juara Indonesia Idol Judika sebagai pemuncaknya.

Baca: Ngeri! Kartel Peti Kemas Batam-Singapura. KPPU Kepri Nunggu Hasil Saksi Ahli!

Baca: Nyaris Ricuh, Penumpang Kapal Roro ke Dabo Telantar 6 Jam di Punggur. Ini Pemicunya!

Ketua DPRD Jumaga Nadeak mengatakan dirinya bersyukur karena konser ini memberikan ruang kepada kaum ibu untuk menyalurkan bakat dan kreativitasnya. Tak hanya itu, konser ini juga dapat menghibur masyarakat Batam.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia karena mempercayakan kota Batam sebagai tuan rumah dari konser paduan tingkat nasional ini,” kata Jumaga sebelum membuka konser sebagaimana dirilis Humas DPRD Kepri.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Tanah Karo, Cory Sebayang mengaku gembira dengan tingginya antusiasme masyarakat menghadiri konser tersebut. Da juga gembira dengan padunya perwakilan daerah-daerah tersebut menyanyikan satu per satu lagu sesuai dengan asal daerahnya.

“Konser ini mempersatukan batin kita, dan menambah semangat kita lagi,”kata Cory.

Gubernur Kepri yang diwakili Kepala Dinas Tenaga Kerja Tagor Napitupulu menyambut baik konser paduan suara ini. Da menganalogikan bahwa paduan suara ini terdengar indah meski suara yang dikeluarkan berbeda-beda.

“Ada suara bas, tenor, alto. Tapi itu dinyanyikan bersama dan teratur akan menghasilkan suara yang indah,” kata Tagor.

Adapun peserta paduan suara ini berasal dari Jakarta-Banten, Kaban Jahe, Binjai-Langkat, Medan dan sekitarnya, Pematang Siantar serta Hancur.(*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help