TribunBatam/

Kampung Ramadan Khazanah Plaza

Puri Khayangan Residence Berikan Diskon Spesial, Tak Ketinggalan Bonus-bonus Ini

Puri Khayangan Residence Berikan Diskon Spesial, Tak Ketinggalan Bonus-bonus Ini

Puri Khayangan Residence Berikan Diskon Spesial, Tak Ketinggalan Bonus-bonus Ini
TribunBatam/Efendi Wardoyo
Stan properti Puri Khayangan Residence 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,BATAM-Tidak hanya stan-stan mitra Kampung Ramadan yang lain yang memberikan diskon dan promo menarik, stan Puri Khayangan Residence juga menawarkan solusi untuk memiliki apartemen tanpa bunga, yakni dengan cash bertahap selama 50 kali.

Baca: Ngeri! Kartel Peti Kemas Batam-Singapura. KPPU Kepri Nunggu Hasil Saksi Ahli!

Baca: Nyaris Ricuh, Penumpang Kapal Roro ke Dabo Telantar 6 Jam di Punggur. Ini Pemicunya!

Selain itu, masih ada keistimewaan yang diberikan, mulai dari AJB, sertifikat & BPHTB yang tidak dikenakan biaya. Selain itu bila KPA dengan DP 20% dicicil 30x mulai 1,9jutaan per bulan.

Head Marketing Bintang Properti, Apul Santoso, menjelaskan bahwa apertemen Puri Khayangan Residence hanya tersisa 100 unit lebih saja. Atau Sudah sold out 70%. Sehingga jangan sampai ketinggalan untuk memiliki apartemen yang elegan dengan harga menawan. Serta khusus untuk bulan Juni ini, promo free AJB, sertifikat, BPHTB, dan bonus AC 1 PK.

"Promo ini hanya berlaku di bulan akir bulan Juni dan bagi untuk cash kami memberikan penawaran cash bertahap selama 50 kali hanya dengan angsuran 6 jutaan per bulan," kata Apul

Apul juga menjelaskan, bahwa persediaan apartemen tersedia one bedroom dan two bedroom, dimulai dari type standar dan corner atau hook. Harga dimulai dari Rp 335.000.000,- sampai Rp 600.000.000.

"Buat masyarakat Kota Batam, ayo buruan pesan apartemen dengan harga menawan serta elegan dengan stok terbatas, jangan ketinggalan ayo buruan pesan," katanya

Untuk informasi lebih lanjut, Apul menambahkan silahkan kunjungi stand di BCS Mall lantai 1, Baloi, Batam. Atau dapat juga menghubungi nomor 081286490839. (*)

Penulis: Efendi Wardoyo
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help