TribunBatam/

Kampung Ramadan Khazanah Plaza

Sponsor Banjir Promo, Acara Berlangsung Meriah, Pengunjung Puas!

Kegiatan Kampung Ramadan Khazanah Plaza banjir promo sponsor. Acara berlangsung meriah, pengunjung puas!

Sponsor Banjir Promo, Acara Berlangsung Meriah, Pengunjung Puas!
Tribun Batam/Argianto DA Nugroho
Suasana lomba tahfidz juzz amma di Kampung Ramadan Khazanah Plaza Sukajadi, Jumat (16/6/2017). Kegiatan ini berlangsung sampai Minggu 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,BATAM-Even Kampung Ramadan yang di selenggarakan oleh Khazanah Plaza selama tiga hari berturut-turut di mulai dari hari Jumat 16/6 - 18/6/2017 hari ini berlangsung sangat semarak dan seru.

Baca: Ngeri! Kartel Peti Kemas Batam-Singapura. KPPU Kepri Nunggu Hasil Saksi Ahli!

Baca: Nyaris Ricuh, Penumpang Kapal Roro ke Dabo Telantar 6 Jam di Punggur. Ini Pemicunya!

Berbagai macam lomba-lomba menarik dan hadiah-hadiah menarik mengisi jalannya acara. Seperti lomba Tahfidz jus Amma, lomba azdan, lomba mewarnai, lomba parade busana, dengan hadiah yang menarik.

Sebagai hiburan ditengah jalannya acara juga hadir Redo Acoustic dan talkshow berbagi tips sehat menjaga daya tahan tubuh bersama Pocari Sweat dengan mendatangkan Dr. Rizal marubob silalahi dari RSUD Embung fatimah, di hari terakhir even Kampung Ramadan.

Tidak hanya itu, mitra-mitra even Kampung Ramadan juga memberikan berbagai promo-promo dan diskon menarik buat para pengunjung yang hadir. Seperti Bank BRI, dengan membuka rekening tabungan baru berhadiah paket parcel sembako Britama Ramadan,

Puri Kayangan dengan promo hunian apartemen elegant dengan harga murah, Gery Garuda Food promo berbagai macam biskuit, Pocari Sweat, promo Ramadan, Jiwasraya, asuransi tabungan dan undian terbang london, Alfamart promo bingkisan Ramadan dan masih banyak lagi lainnya.

Dengan suksesnya even yang berlangsung selama tiga hari ini, Khazanah Plaza penyelenggara even melalui General Manager, M. Fajri Nasution, mengatakan, sangat bersyukur dengan suksesnya even serta berteri makasih kepada semua pihak yang mendukung susksenya pergelaran, terutama kepada seluruh mitra atau sponsor even.

"Semoga kiranya acara yg berlangsung selama 3 hari ini bisa memberikan kontribusi dalam semangat ibadah Ramadan di Kota Batam, khususnya di Khazanah Plaza, dan terus berkembang hingga di masa yang akan datang menjadi penarik pelanggan untuk lebih banyak lagi mengunjungi dan berbelanja di Khazanah Plaza," kata Fajri, kepada Tribun

General Manager Khazanah Plaza juga berharap dengan adanya even seperti ini, minat pelanggan di Khazanah Plaza memberikan peluang kepada manajemen untuk terus membenah dalam segi pelayanan ke depan.

"Harapan kita, dengan adanya acara seperti ini, minat pelanggan di Khazanah Plaza memberi peluang Manajemen Khazanah Plaza untuk terus berbenah diri ke depan," katanya.(*)

Penulis: Efendi Wardoyo
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help