TribunBatam/

BATAM TERKINI

Asyik Mancing di Danau Monggak, Jaksen Tewas Setelah Sampannya Tenggelam

Saat korban sedang asiyk memancing, sampan yang mereka pakai mengalami kebocoran dan akhirnya tenggelam.

Asyik Mancing di Danau Monggak, Jaksen Tewas Setelah Sampannya Tenggelam
TRIBUNBATAM/IAN PERTANIAN
Petugas Basarnas Batam saat mencari korban Jeksen yang tenggelam di Danau Monggak akibat sampan yang ditumpanginya bocor, Minggu (18/6/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Jaksen Suheri Tarihoran (30), warga Sungai Nayon Blok A Nomor 42 GG, Bengkong Sadai, ditemukan tewas di Danau Monggak, setelah dinyatakan hilang, Minggu (18/6/2017) saat memancing bersama tiga rekannya.

Informasi yang dikembangkan Tribun Batam, Senin (19/6/2017), dari Bobi, korban diketahui hilang saat dirinya bersama tiga rekannya memancing di danau Monggak menggunakan sampan.

Namun, saat mereka sedang asiyk memancing, sampan yang mereka pakai mengalami kebocoran dan akhirnya tenggelam. Dua orang temannya bisa selamat setelah berenang, sementara Jaksen tenggelam bersama sampannya. Diduga, Jaksen tidak tidak bisa berenang.

Baca: Rutan Ajukan 114 Napi Dapat Remisi Khusus Lebaran

Baca: Perhatikan Lima Hal Ini Sebelum Rental Mobil Jelang Lebaran

Baca: Dibutuhkan Karyawan Untuk Mengisi Lowongan Pekerjaan Ini

"Kejadiannya Minggu (18/6/2017) sekiatar pukul 07.00 WIB, ada warga yang mendapat laporan bahwa pemancing ada yang tenggelam, di danau monggak," kata Bobi.

Bobi, menjelaskan sekitar pukul 10.00WIB, tim basarnas Kota Batam,tiba dilokasi setelah dihubungi oleh warga.

"Dari kemarin tim Basarnas melakukan pencarian, tetapi korban tidak ditemukan, baru hari ini Senin (19/6/2017) sekitar pukul 10.00 WIB, korban baru ditemukan,"kata Bobi.

Sementara, Aiptu Sumihar Kanit Intel Polsek Galang, menuturkan korban meninggal sudah ditemuakan dan jenazah sudah dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara untuk keperluan visum. (*)


*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak Selasa, 20 Juni 2017

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help