TribunBatam/

Sebelum Terima Tawaran Kartu Kredit Gratis, Perhatikan Tiga Hal Penting Ini

Sebelum mengiyakan tawaran kartu kredit gratis, Anda perlu memastikan pada diri sendiri, apakah Anda benar-benar membutuhkan sebuah kartu kredit.

Sebelum Terima Tawaran Kartu Kredit Gratis, Perhatikan Tiga Hal Penting Ini
KOMPAS.COM
ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Apakah Anda pernah menerima iming-iming untuk mendapatkan kartu kredit baik itu secara langsung maupun lewat telepon?

Lembaga penerbit kartu kredit seperti bank atau lembaga keuangan nonbank belakangan memang memiliki banyak cara untuk memasarkan produk kartu kredit mereka.

Mulai dari memberikan iming-iming promo gratis iuran tahunan, jemput bola nasabah di tempat keramaian, dan lain sebagainya.

Tidak jarang, bank penerbit kartu kredit langsung mengirimkan kartu kredit ke rumah nasabah yang dibidik, di mana si nasabah nanti tinggal mengaktifkan kartu kredit tersebut.

Penerbit kartu kredit juga akan lebih agresif menawari kartu kredit baru lagi pada pemegang kartu kredit yang tercatat aktif bertransaksi. Seringkali dengan iming-iming pemberian limit kartu kredit yang besar.

Baca: Amankan Lebaran, 3.000 Aparat Gabungan Bakal Diterjunkan

Baca: Djarot Kurang Sreg Ahok Pindah ke LP Cipinang, Ini Alasannya

Baca: Ahok Segera Dipindah ke LP Cipinang

Mungkin Anda sering mendapati tawaran kartu kredit gratis seperti itu? Anda tidak pernah melayangkan pengajuan kartu kredit namun oleh penerbit kartu kredit Anda ditawari menjadi nasabah langsung bahkan dengan limit besar.

Bila Anda galau hendak menerima tawaran atau mengabaikannya, ada baiknya Anda perhatikan dulu pertimbangan berikut ini:

Halaman
123
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help