TribunBatam/

BATAM TERKINI

DORR. Polisi Sagulung Tembak Begal Spesialis Gembos Ban

Dua spesialis gembos ban tersebut, selama ini beraksi di daerah Batuaji, Sagulung dan sekitarnya dengan target nasabah Bank yang melakukan transaksi.

DORR. Polisi Sagulung Tembak Begal Spesialis Gembos Ban
TRIBUNBATAM/IAN PERTANIAN
Kapolsek Sagulung AKP Hendrianto menggelar ekspose penangkapan begal spesialis gembos ban di Sagulung, Selasa (20/6/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Dua spesialis gembos ban yakni Aripai Bin Arahman Kanang (45) dan Suprayogi Bin Samsudin (27), dilumpuhkan anggota Polsek Sagulung, setelah diamankan di Sei Temiang Batam, Jumat (16/6/2017) lalu.

Dua spesialis gembos ban tersebut, selama ini beraksi di daerah Batuaji, Sagulung dan sekitarnya di mana yang menjadi target incarannya adalah nasabah bank yang sedang melakukan transaksi penarikan uang dari Bank.

Baca: MENGEJUTKAN. Selama Jadi Tahanan, Bentuk Otak Patrialis Akbar Berubah

Baca: Butuh Dana Triliunan Rupiah, Dermaga Untuk Kapal Pesiar Bakal Dibangun Dekat Bandara Soetta

Baca: BREAKINGNEWS. Dua ABK Speedboat Terindikasi Gunakan Narkoba saat Tes Urine

Kedua pelaku, gembos ban tersebut dihadiahi timah panas di kedua betis pelaku, karena melawan sama petugas saat dilakukan penangkapan.

Kapolsek Sagulung AKP Hendrianto, mengatakan modus yang dilakukan kedua pelaku adalah dengan berpura-pura nongkrong di depan Bank, bahkansatu di antara pelaku biasa keluar masuk dari bank untuk melihat nasabah yang melakukan transaksi penarikan uang. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak Rabu, 21 Juni 2017

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help