TribunBatam/

BATAM TERKINI

Kadin Kepri Santuni 1.000 Anak Yatim Piatu

Kadin Kepri memberikan santunan kepada 1.000 anak yatim piatu, Senin (19/6/2017) malam yang berasal dari 25 yayasan di seluruh Batam.

Kadin Kepri Santuni 1.000 Anak Yatim Piatu
www.youtube.com
Ketua Kadin Kepri Makruf Maulana

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kadin Kepri memberikan santunan kepada 1.000 anak yatim piatu, Senin (19/6/2017) malam. Sekitar 1.000 anak yatim piatu tersebut datang dari 25 yayasan yang tersebar di seluruh Kota Batam. Ketua Kadin Kepri,

Makruf Maulana mengatakan, santunan kepada anak yatim piatu tersebut sudah menjadi agenda tahunan Kadin Kepri. Walaupun diakuinya, tahun lalu program kerja ini sempat terhenti sementara waktu.

"‎Kita hanya melanjutkan program kerja yang sudah dilakukan dua tahun lalu. Tahun kemarin sempat ada break, sekarang kita lanjut lagi," ujarnya.

Bulan Ramadan ini menjadi momen tepat untuk para pengusaha yang tergabung dalam kadin Kepri untuk berbagi.

Baca: Cuma Bawa Makanan, 99 Remaja Ini Kaget Ditangkap Polisi. Ternyata Ini Penyebabnya

Baca: ALAMAK. Ikut Sahur On The Road, Tapi Remaja Ini Bawa Celurit dan Pedang. Untuk Apa?

Baca: WADUH. Kapolri Tolak Jemput Paksa Miryam, Anggota Pansus Angket Ancam Ini ke Polri dan KPK

"Setiap pelaku usaha harus bisa juga berkontribusi terhadap anak-anak ini. Kan di uang kita ada hak mereka juga. ‎Nggak ada persoalan meski katanya ekonomi sedang lesu, tidak ada hubungannya. Namanya berbagikan tidak melihat ekonomi sedang membaik atau tidak," tutur dia.

Adapun masing-masing yayasan menyertakan anak asuhnya dengan jumlah yang berbeda-beda. Mulai dari 20 anak per yayasan, 30 anak per yayasan, serta yang paling banyak 100 anak dari yayasan muallaf kota Batam, HBMI. Masing-masing anak tersebut mendapatkan paket santunan berupa uang dan kain sarung. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak Rabu, 21 Juni 2017

Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help