TribunBatam/

BATAM TERKINI

Tak Selalu Berhasil, Beginilah Sepak Terjang Begal Sagulung Incar Calon Korbannya

Selama ini, keduanya kerap beraksi di daerah Fanindo, yakni di depan Bank BRI, Bank BNI, Bank BTN, Bank BCA dan Bank Mandiri yang ada di ruko Fanindo.

Tak Selalu Berhasil, Beginilah Sepak Terjang Begal Sagulung Incar Calon Korbannya
TRIBUNBATAM/IAN PERTANIAN
Kapolsek Sagulung AKP Hendrianto menggelar ekspose penangkapan begal spesialis gembos ban di Sagulung, Selasa (20/6/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Aripai Bin Arahman Kanang (45) dan Suprayogi Bin Samsudin. (27), hanya bisa meringis kesakitan sambil memeluk temannya saat di ekspos di Polsek Sagulung.

Kedua pelaku dihadiahi timah panas di betis kiri dan kanan, sehingga membuat kedua pelaku tidak bisa berdiri dan hanya bisa bersandar di tembok di ruang Reskrim Polsek Sagulung.

Selama ini, keduanya kerap beraksi di daerah Fanindo, yakni di depan Bank BRI, Bank BNI, Bank BTN, Bank BCA dan Bank Mandiri yang ada di ruko Fanindo.

Pelaku sering mengincar korban di Bank BRI, Bank Mandiri di Ruko Aviari, dan Bank BTN di ruku Buana Raya, serta Bank BRI, Bank BCA, di ruko SP Plaza.

Baca: ATB Buka Lowongan Kerja. Cek Apa Saja Posisi yang Dibutuhkan

Baca: Cuma Bawa Makanan, 99 Remaja Ini Kaget Ditangkap Polisi. Ternyata Ini Penyebabnya

Baca: ALAMAK. Ikut Sahur On The Road, Tapi Remaja Ini Bawa Celurit dan Pedang. Untuk Apa?

Pelaku sendiri sudah puluhan kali melakukan aksinya. Namun ternyata tidak semua korban bisa dieksekusi. Biasanya, karena korban berhenti di tempat keramaian.

Misalnya saja, Jumat (16/6/2017) sebelum keduanya ditangkap polisi. Aripai dan Suprayogi sudah melakukan aksinya sebanyak dua kali, namun korbannya tidak sempat dieksekusi karena berhenti di tempat ramai.

Satu korbannya yakni nasabah Bank BCA, cabang Fanindo, sudah diikuti dari Bank dan paku sudah dilempar di lampu merah Simpang Base Camp, namun korbannya tahu bannya kempes di depan Alfamart Merlion. Lokasi yang cukup ramai membuat kedua begal ini gagal melancarkan aksinya.

Kegagalan kedua kali saat dua begal ini mengincar nasabah Bank Mandiri Fanindo yang juga warga Sagulung. Korban sudah diikuti dari bank dan di lampu Merah Fanindo, paku sudah dilempar ke arah ban mobil korbannya.

Namun, korban mengetahui bannya kempes di Simpang Hutatap yang juga merupakan wilayah ramai dan ada juga ada tukang tambal ban. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak Rabu, 21 Juni 2017

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help