Kepala PLN Karimun Curhat! Saat Sahur Listrik Mendadak Padam, PLN Karimun Panen Hujatan Medsos!

Kepala PLN Karimun Curhat! Saat Sahur Listrik Mendadak Padam, PLN Karimun Panen Hujatan Medsos!

Kepala PLN Karimun Curhat! Saat Sahur Listrik Mendadak Padam, PLN Karimun Panen Hujatan Medsos!
WARTA KOTA/henry lopulalan
Ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN – Kepala PT PLN Ranting Tanjungbalai Karimun, Fauzar Zain mengaku tahun ini tidak mudik lebaran Idul Fitri ke Padang, Sumatera Barat.

Sebaliknya ia memilih untuk tetap kerja mengamankan arus listrik warga khususnya pada momen-momen penting warga muslim yakni malam takbiran hingga hari raya keesokannya.

Baca: Heboh! Gara-gara Kebobolan, 3 Artis Ini Sudah Punya 4 Anak di Usia Masih Muda

Baca: Terungkap! Inilah 5 Buku Harian Paling Menghebohkan Dunia, Satu Buku Bercerita Hal Mengejutkan!

“Tahun ini saya tak mudik, saya di Karimun siaga arus listrik khususnya pada saat lebaran nanti,” kata Fauzar Zain kepada Tribun Batam, Rabu (21/6/2017).

Keluarga dalam hal ini istri dan ketiga putrinya dikatakan Fauzar sudah memakluminya dan menilai hal itu adalah konsekuensi dari pekerjaan suami dan ayah mereka. Istri dan ketiga anaknya semuanya berjenis kelamin perempuan sudah berada di Kota Padang, Sumbar menunggu lebaran tiba.

“Alhamdulillah, anak-anak tidak protes meski saya lumayan lama baru bisa berlebaran bersama mereka. Apa nanti ketemunya di Padang atau di Pekan Baru, belum tahu. Istri dan anak-anak saya tinggal di Pekanbaru. Saya satu bulan di sini sampai tanggal 11 Juli nanti, sudah itu kemungkinan baru saya pulang,” ujar Fauzar Zain tersenyum.

Perihal padamnya listrik, Rabu subuh sekitar pukul 03.10 WIB atau saat waktu sahur warga Karimun, Fauzar mengatakan terjadi konsleting pada mesin travo di sekitar pasar PN, Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing. Permasalahan itu mengakibatkan gangguan hingga ke Kecamatan Karimun dan Kecamatan Meral.

“Ada konsleting pada travo di sekitar pasar PN, Teluk Uma sehingga menyebabkan gangguan sampai ke Meral dan Tanjungbalai,” kata Fauzar.

Namun kejadian itu dapat teratasi dan listrik kembali menyala sekitar pukul 07.00 WIB. Meski begitu listrik padam saat sahur itu sempat membuat beberapa netizen kesal. Mereka menumpahkan kecewaan di social media mereka. (*)

Penulis: Rachta Yahya
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved