Semarak Ramadan

Buka Puasa Bersama, Anak-anak Panti Asuhan Ini Akrab dengan Karyawan Horison Kings Hotel

Acara buka puasa bersama anak yatim ini juga dihadiri oleh owner Horison Ultima Kings Hotel, Mr. Chondro bersama istri serta seluruh staf hotel

Buka Puasa Bersama, Anak-anak Panti Asuhan Ini Akrab dengan Karyawan Horison Kings Hotel
Suasana akrab pemilik, karyawan dan anak-anak Panti Asuhan Attaqwa dalam acara buka puasa, Kamis (22/6/2017). 

Laporan; Efendi Wardoyo

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,BATAM - Sepertinya, manajemen Horison Ultima Kings Hotel Batam sengaja mengajak anak-anak panti asuhan Al Aqso buka puasa bersama di penghujung Ramadan.

Acara buka puasa bersama anak yatim ini juga dihadiri oleh owner Horison Ultima Kings Hotel, Mr. Chondro bersama istri serta seluruh staf hotel eksotik yang terletak di Seraya itu.

Suasana buka puasa itu terlihat akrab karena para karyawan hotel, selain melayani anak-anak panti, juga terlihat mengobrol dan bercanda ria dengan anak-anak panti.

General Manager Horison King Hotel, Krisanto Utomo, mengatakan, buka puasa bersama ini adalah kegiatan untuk menyemarakkan Bulan Ramadan, selain memperkuat menjalin silaturahmi antara seluruh pegawai hotel dengan lingkungan.

Kriswanto dalam kesempatan itu juga mengucapkan selamat Idulfitri kepada seluruh undangan yang hadir di acara itu.

"Semoga kita semua menjadi insan yang lebih baik," katanya

Pengasuh Panti Asuhan Attaqwa, Ahmad Syafei sangat berterimah kasih kepada pihak hotel yang telah mengundang anak-anak panti berbuka puasa bersama.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada pihak hotel. Semoga kita semua tergolong orang-orang yang di rindukan surga," kata Ustadz Ahmad. 

Penulis: Efendi Wardoyo
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help