TribunBatam/

Hangout

Nongsa Point Marina & Resort, Villa Eksotik Bergaya Mediterania

Villa yang ada di Nongsa Point Marina berbentuk seperti rumah yang terdapat banyak jendela dari setiap sisinya.

Nongsa Point Marina & Resort, Villa Eksotik Bergaya Mediterania
TRIBUNBATAM/ANDRIANI

NONGSA Point Marina & Resort sudah hadir di Batam sejak 21 tahun lalu. Resort ini terkenal akan pemandangan yang memesona, dan tentu keamanannya yang terjaga. Nongsa Point memiliki design bangunan mediterania atau bergaya Eropa.

Villa yang ada di Nongsa Point Marina berbentuk seperti rumah yang terdapat banyak jendela dari setiap sisinya. Dilengkapi dengan batu-batu marmer hingga interior yang ada di dalamnya, membuat kesan villa ini cukup asri dan nyaman.

Jumlah villa di Nongsa Point Marina terdapat tiga tipe. Seperti two bedroom chalet, three bedroom chalet, dan three bedroom apartement. Sedangkan kamar hotel sekitar 29 buah, termasuk junior suite room dan suite room.

"Kalau untuk jumlah setiap kamar hotel maksimal 2 orang tapi biasanya kalau keluarga ambil chalet atau apartement. Fasilitas yang diberikan sama setiap ruangan. Yang berbeda kalau apartement bangunannya sendiri-sendiri, sedangkan chalet satu bangunan ada 9 ruangan. Pilihannya ada yang menghadap marina atau garden," ungkap Dina, Sales Admin Nongsa Point Marina dan Resort.

Sebagai sebuah resort fasilitas yang diberikan kepada pengunjung tentu super lengkap. Pada two bedroom chalet misalnya, sudah lengkap ada lemari, full ac, TV dengan saluran satelit, kulkas, dapur, ruang keluarga, dan ruang makan.

Sedangkan untuk hotel terdapat berbagai tipe kamar. Seperti deluxe garden view room, deluxe beachfront room, junior suite room, dan beachfront executive suite room. Fasilitas umum yang diberikan untuk setiap kamar sudah ada shower, full AC, kulkas minibar, pengering rambut, telepon IDD, TV LCD layar datar dengan saluran satelit, personal safe deposit box, slipper, akses internet nirkabel dasar gratis, juga peralatan membuat kopi atau teh.

Nongsa Point wajar akhirnya dijadikan tempat favorit para pejabat negara untuk menginap ketika melakukan kunjungan ke Batam. Selain tempatnya yang cukup eksotis, kenyamanan juga terjamin.
"Tamu kenegaraan emang biasanya menginap di Nongsa Point Marina dan Resort. Demikian juga pejabat tinggi, seperti Presiden SBY (saat itu) menginap di beach front executive suite room karena lebih gampang untuk evakuasi," katanya.

" Selain itu kami jungan menyediakan halaman untuk parkir helikopter, menyediakan pelabuhan internasional," ungkap Dina. Diakuinya, memang hingga kini sekitar 70 persen tamu berasal dari Singapura.

Fasilitas pendukung lainnya, ada dua restoran yakni "Selera Restaurant" dan "Samudera Bar", outdoor jakuzi, minimart, dan shuftle bas. (*)

 

Halaman
12
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help