Arus Mudik Lebaran

Tiket Kapal Semua Rute Ludes, Begini Ekspresi Kecewa Calon Penumpang

Memasuki H-2 menjelang Idulfitri, beberapa loket penjualan tiket ludes terjual, calon penumpang pun mengaku kecewa dengan kondisi tiket habis.

Tiket Kapal Semua Rute Ludes, Begini Ekspresi Kecewa Calon Penumpang
TRIBUNBATAM/ALFANDI SIMAMORA
Sejumlah penumpang yang kehabisan tiket mengaku kecewa saat tiba di Pelabuhan Domestik Sekupang, Jumat (23/6/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Memasuki H-2 menjelang Idulfitri, beberapa loket penjualan tiket ludes terjual, calon penumpang pun mengaku kecewa dengan kondisi tiket habis.

Dari hasil pantaun Tribun di loket tempat pembelian tiket di pelabuhan domestik Sekupang, terlihat tiket tujuan Selat Panjang, Dumai, guntung, Buton, Tembilahan, dan Tanjung samak sudah habis terjual pada hari ini, ini terlihat dari kertas pengumuman di beberapa loket yang di tempel untuk pemberitahuan kepada calon penumpang.

Sedangkan untuk loket tujuan Tanjung batu kundur masih menjual tiket di beberapa loket yang ada di sekitar pelabuhan domestik Sekupang tersebut, Jumat (23/6/2017).

Asman, salah satu penumpang yang yang tidak bisa berangkat akibat kehabisan tiket untuk tujuan tembilan mengaku sangat kecewa, karena ia sebelumnya sudah sengaja datang sejak subuh untuk membeli tiket di loket pelabuhan, namun tiket sudah ludes terjual, sehingga ia terpaksa harus menunggu besok untuk berangkat ke Tembilahan.

Baca: Pemudik ke Luar Pulau Batam Dihadang Cuaca Buruk. Begini Kondisinya

Baca: Kerap Bertransaksi Nontunai? Waspadai Sejumlah Kejahatan Berikut Ini

Baca: WADUH. Honda Co Diserang Virus WannaCry. Ini Akibat Fatalnya

"Kata penjual tiket tadi, untuk tiket hari ini habis, tapi tiket untuk kapal besok tiketnya bisa di beli dari sekarang," ujar Asman yang saat itu membawa cucunya dan beberapa tas yang dia tenteng di loket pembelian tiket.

Kemudian satu dari beberapa pihak pengelolah kapal mengatakan, kalau tiket Tujuan ke Dumai dan guntung itu sudah habis sekarang, karena para pemudik untuk hari ini sudah memesan jauh-jauh hari.

"Untuk hari ini pada tanggal (23/6/2017) sampai (24/6/2017) besok tiket sudah ludes terjual, Tapi kita Lebaran tetap buka, seperti hari biasanya,"ujar Toni. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak Sabtu, 24 Juni 2017

Tags
tiket
Mudik
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved