Lebaran di Hong Kong, Syahrini Boyong 25 Orang Keluarganya

Tak tanggung-tanggung, Syahrini membawa 25 orang keluarganya lebaran di Hong Kong termasuk para asisten rumah tangganya dan juga suster

Lebaran di Hong Kong, Syahrini Boyong 25 Orang Keluarganya
Tribunnews/NurulHanna
Syahrini sebelum berangkat ke Hongkong, ditemui di Terminal 2D Bandara Soerkarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (23/6/2017). 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Sepertinya Syahrini tak betah berlama-lama berada di Indonesia. Belum lama pulang dari Jepang , Syahrini akan kembali berangkat ke Hong Kong untuk lebaran di sana.

Tak tanggung-tanggung, Syahrini membawa 25 orang keluarganya lebaran di Hong Kong termasuk para asisten rumah tangganya dan juga suster yang menjaga keponakannya.

"Karena kita membawa 25 orang, yang enggak pakai visa cuma ke Hong Kong. Jadi inces enggak pusing ngurus visa, terus keponakan graduation dia minta ke Disneyland, jadi dikasih hadiah," ujar Syahrini di kawasan Sentul, Bogor, baru-baru ini.

Pemilik jargon "Cetar Membahana" itu ingin mengganti suasana lebarannya sekaligus berlibur Hong Kong.

Nantinya Syahrini juga akan menemui dan salat bareng para TKI di sana.

"Pokoknya akan menemui saudara-saudara kita yang ada di sana. Insya Allah akan menemui TKI kita kan banyak sekali tuh sampai 10 ribu lebih, kita juga harus cari masjid yang aman," tutur Syahrini.

Syahrini rencananya berada seminggu di Hong Kong bersama keluarganya.
Dari sana pula, Syahrini langsung berangkat lagi ke Los Angeles.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved