Pantai Trikora Ramai Pelancong, Begini Reaksi Satlantas Simpang Gesek!

Pantai Trikora Ramai Pelancong, Begini Reaksi Satlantas Simpang Gesek!

Pantai Trikora Ramai Pelancong, Begini Reaksi Satlantas Simpang Gesek!
tribunbatam/aminnudin
Suasana Pantai Trikora Kabupaten Bintan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN-Pantai Trikora masih menjadi destinasi favorit keluarga mengisi liburan lebaran spesial idul fitri. Sejak Senin (26/6), pantai ini ramai dipadati warga dari berbagai penjuru baik dari Tanjungpinang maupun Bintan.

Meski ramai, pantauan arul lalu lintas di sepanjang jalan menuju kawasan Trikora terpantau lancar. Di sana ada posko operasi ramadniyah yang aktif memantau keamanan dan kenyamanan kunjungan.

Baca: Heboh! Wajahnya Mirip, Foto PNS Cantik Ini Viral Sebagai Miyabi. Ini Reaksi Miyabi Asli!

Baca: BREAKINGNEWS: Diduga Hendak Maling Motor, Pria Ini Bonyok Dihajar Warga. Begini Kondisnya!

Salah seorang personil pos polisi di simpang Gesek, Briptu Wawan, mengatakan, sejauh ini belum ada kendala berarti dilaporkan para pengendara yang melintas pulang pergi dari kawasan Trikora. "Para pengendara juga terpantau masih tertib berlalulintas,"ujar dia.

Sementara itu, salah seorang pengunjung di kawasan Trikiora asal Tanjungpinang menyampaikan, pantai Trikora masih menjadi tujuan favorit berlibur. Banyak alasannya mengapa Trikora jadi pilihan keluarga.

"Kalau kami, pertama melihat Trikora ini pantainya bagus, yang kedua, masih murah meriah bagi keluarga. Selain itu, pantai Trikora pantainya terbuka, bisa dikunjungi siapa saja, kapan saja, dan masih alami, belum dipermak, jadi view aslinya dapat,"kata Trisna.(*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help