Obama Balik Kampung

Terungkap! Inilah Bedanya Hotel Tempat Obama dan PM Malaysia Nginap di Bali

Terungkap! Inilah Bedanya Hotel Tempat Obama dan PM Malaysia Nginap di Bali

Terungkap! Inilah Bedanya Hotel Tempat Obama dan PM Malaysia Nginap di Bali
Ist
Y.M. Dato’ Sri Haji Mohd. Najib Tun Abdul Razak saat tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Badung, Senin (26/6/2017) 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, MANGUPURA-Perdana Menteri Malaysia Y.M Dato Sri Haji Mohd. Najib Tun Abdul Razak tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai dengan menggunakan pesawat khusus sekitar pukul 12.50 Wita, Sabtu (26/6/2017) tadi.

Baca: Curiga Istri Anda Selingkuh? Coba Cek Lewat Ukuran Jarinya. Hasilnya Mengejutkan!

Baca: Curiga Pasangan Anda Selingkuh? Mengejutkan! Inilah Waktu Favorit Mereka Berkirim Pesan

Selama liburan di Bali, Polda Bali akan berlakukan pengamanan yang sama seperti yang dilakukan kepada mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

"Pengamanan yang diberikan kepada tamu VVIP ini sama dengan pengamanan terhadap Barack Obama yang juga sedang berlibur di Bali.

Kunjungannya ke Bali merupakan suatu kehormatan, sehingga harus diberikan pengamanan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," jelas Kepala Biro Ops Polda Bali, Kombes Pol I Nyoman Sumanajaya.

Polda Bali sendiri menerapkan pengamanan terbuka dan tertutup selama mengawal perjalanan PM Malaysia ini menuju tempat menginapnya di St Regis.

Selain itu, sejumlah personel juga akan diterjunkan di beberapa objek wisata yang akan dikunjungi tamu VVIP ini.

"Polda Bali juga sudah menempatkan sejumlah personel di obyek wisata dan tempat rekreasi yang mungkin akan dikunjungi oleh Perdana Menteri Malaysia dan Barack Obama," ungkapnya.

Y.M. Dato’ Sri Haji Mohd. Najib Tun Abdul Razak datang bersama rombongan lainnya yang berjumlah 24 orang.

Kedatangannya disambut langsung oleh Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose, Pangdam IX/Udayana Mayjen Komaruddin Simanjuntak, Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb. I Wayan Superman

dan Ketua PHRI Bali Tjokorda Artha Ardana Sukawati di VIP I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Kuta, Badung.

Kalau Obama menginap di Four Seasons Hotels dengan 13 anggota rombongan, Najib menginap di  St Regis dengan 24 anggota rombongan. (*)

Editor:
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved