Hendak Pergi Jualan ke Pasar, Hamsah Patah Tulang Tabrak Taksi Mogok Tengah Jalan

Hendak Pergi Jualan ke Pasar, Hamsah Patah Tulang Tabrak Taksi Mogok Tengah Jalan

Hendak Pergi Jualan ke Pasar, Hamsah Patah Tulang Tabrak Taksi Mogok Tengah Jalan
traffic-accident.biz
Ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan dekat gedung BIP, Baloi Kota, Rabu (28/6) pagi. Meski kondisi jalan raya cukup lengang di H+3 idulfitri tersebut,

namun tidak berarti bebas dari ancaman kecelakaan lalu lintas. Hal itu seperti yang dialami oleh Hamsah Simanjuntak (20), saat melintas dari arah simpang jam menuju pasar pagi Jodoh.

Baca: Gila! Sewa Mobil di Batam Selama Lebaran Naik 100 Persen. Siapa Untung?

Baca: Mengejutkan! Inilah Arti dari Emoji Sering Dianggap Menjijikkan Ini, Bikin Geleng-geleng Kepala!

Warga Kampung Nenas yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega warna hitam merah BP 4430 E itu menabrak sebuah taksi warna silver BP 1067 YU. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB.

"Dia jualan ikan di pasar pagi. Mau berangkat ke sana dari rumahnya. Di tengah jalan dia menabrak taksi itu," ujar Kanit Laka Lantas, Iptu Effendi Marpaung saat dikonfirmasi.

Menurut Effendi, mobil taksi itu sendiri dalam kondisi mati. Diketahui bahwa mobil tersebut sedang mogok ‎di tengah jalan. Belum diketahui mengapa Hamsah bisa sampai menabrak bagian belakang mobil tersebut sehingga menyebabkan tulang kaki sebelah kanannya patah.

"Mobil itu lagi rusak, posisinya di tengah jalan. Sopirnya pun belum kita ketahui identitasnya, karena tidak ada di TKP. Sekarang kita belum bisa tanya banyak si korban ini, karena ‎dia masih menjalani perawatan di RS Harapan Bunda. Kita akan periksa lebih lanjut lagi nanti, kenapa dia bisa sampai menabrak taksi itu," tuturnya.

Saat ini personel Satlantas Polresta Barelang sudah mengamankan kedua kendaraan tersebut ke unit laka. Serta memeriksa beberapa saksi.(*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved