Kendaraan Pelat Merah Banjiri Kawasan Trikora. Ini Pelat Nomor Asal Kendaraannya!

Kendaraan Pelat Merah Banjiri Kawasan Trikora. Ini Pelat Nomor Kendaraannya!

Kendaraan Pelat Merah Banjiri Kawasan Trikora. Ini Pelat Nomor Asal Kendaraannya!
tribunbatam/aminnudin
Suasana Pantai Trikora Kabupaten Bintan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN-Sejumlah kendaraan dinas berpelat merah tampak terpantau parkir di sejumlah kawasan wisata di Bintan.

Baca: BREAKINGNEWS: Heboh Serangan Maut ke Polda Sumut, Polsek di Kepri Siaga Satu. Brimob Turun Patroli!

Baca: Terungkap! Obama Sewaktu di Yogya Suka Dikeloni Ibunya. Begini Penampakan Ranjang Tidurnya!

Pantauan Tribun di lokasi Trikora, beberapa mobil plat merah yang ada digunakan sebagai kendaraan pribadi ke kawasan Trikora tersebut. Beberapa diantaranya berisi rombongan keluarga lengkap dengan sejumlah peralatan makan dan minum di bagasi.

Tentu saja keberadaan mobil operasional dinas plat merah yang digunakan sebagai kendaraan liburan menimbulkan tanda tanya bagi warga.

Sejauh mana aturan penggunaan mobil dinas sesungguhnya? Apakah diperbolehkan kendaraan yang bersumber dari pajak masyarakat tersebut dipergunakan seperti kendaraan angkutan pribadi pada umumnya.

"Sepantauan saya, banyak lihat mondar mandir di jalan menuju pantai itu mobil mobil plat merah. Kita ini bingung, mobil plat merah kok malah dipakai suka suka ke pantai,"kata Lesmana, warga Gunung Kijang.

Menurutnya, sebelum memasuki cuti bersama lebaran, pejabat terkait sudah diberi warning oleh Pemda untuk tidak menggunakan kendaraan o hal perasional dinas diluar ketentuan.

Namun kenyataannya, justru itu dilanggar. Buktinya, di Trikora, mobil mobil itu terlihat markir di pantai pantai yang ada.

Belum pasti, dari mana kendaraan dinas plat merah tersebut berasal. Apakah dari Tanjungpinang atau Bintan sendiri.(*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help