TribunBatam/

Plesiran ke Trikora, Sempatkan Nikmati Otak-otak Khas Kawal. Ini Sensasinya!

Plesiran ke Trikora, Sempatkan Nikmati Otak-otak Khas Kawal. Ini Sensasinya!

Plesiran ke Trikora, Sempatkan Nikmati Otak-otak Khas Kawal. Ini Sensasinya!
tribunbatam/aminnudin
Seorang pedagang otak-otak khas Kawal 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Makanan khas Bintan ota ota masih menjadi menu cemilan primadona yang dibeli warga yang berwisata ke trikora. Sejumlah penyedia ota ota mengaku keciprat omzet gede selama masa liburan hari raya.

Baca: BREAKINGNEWS: Sejak Pagi Hilang, Bocah 5 Tahun Tewas Tenggelam di Bekas Galian Kampung Nanas

Baca: BREAKINGNEWS: Heboh Serangan Maut ke Polda Sumut, Polsek di Kepri Siaga Satu. Brimob Turun Patroli!

Pantauan Tribun pada Rabu (28/6) sejumlah warung penyedia makanan ota ota yang berderet sepanjang jalan menuju Trikora tampak ramai disinggahi pengendara. Beberapa diantaranya bahkan sampai antri untuk mendapatkan menu ota ota pilihan yang banyak tersedia.

Nazwi (42), warga asal Tanjungpinang satu diantara pengantri di lapak otak otak yang ada di pinggiran jalan raya Kawal. Pekerja di salah satu lembaga finance ini mengaku sengaja memilih membeli ota ota di Kawal untuk dibawa serta di tempat wisata. Selain rasa ota ota produksi Kawal terkenal original dan lezat, harganya juga cukup murah meriah.

"Kita sengaja memilih langsung belanja di sini (Kawal), karena boleh dibilang di sinilah pusat penjualan ota ota di Bintan. Rasa ota ota di sini khas, rasa aslinya itu terasa sekali, dan harganya pun murah meriah,"kaya Nazwi yang pada liburan membawa rombongan keluarga.

Tak hanya di pinggir jalan raya Kawal, ota ota juga banyak dijual di sekitar pantai Trikora. Para pelancong lokal memiliki banyak pilihan mendapatkan ota ota khas Bintan yang cukup terkenal.

Firman, salah satu pedagang ota ota mengaku, sejak Senin (26/6) hingga Rabu, omzet penjualannya meningkat signifikan. Per hari dia bisa meraup untung 30 hingga 40 persen dari hari biasa.

"Kayak hari ini sejak pagi sampai jam 1 siang ini ota ota kita sudah terjual 200an lembar, alhamdulillah, saya berharap bisa kejual semua,"ucapnya dengan wajah sumringah. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help