Warga Terus Hilir Mudik ke Kawasan Trikora, Banyak Makan Bersama di Pantai. Asyik!

Warga Terus Hilir Mudik ke Kawasan Trikora, Banyak Makan Bersama di Pantai. Asyik!

Warga Terus Hilir Mudik ke Kawasan Trikora, Banyak Makan Bersama di Pantai. Asyik!
tribunbatam/aminnudin
Suasana Pantai Trikora Kabupaten Bintan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN-Hari ke tiga pasca lebaran, pantai Trikora masih tetap ramai didatangi warga yang hendak mengisi liburan. Bahkan terlihat lebih ramai dibanding Selasa (27)6).

Baca: Mengejutkan! Inilah Arti dari Emoji Sering Dianggap Menjijikkan Ini, Bikin Geleng-geleng Kepala!

Baca: Terungkap! Obama Sewaktu di Yogya Suka Dikeloni Ibunya. Begini Penampakan Ranjang Tidurnya!

Pantauan arus lalu lintas di sejumlah titik, tampak padat dan ramai. Di simpang lalulintas Km 16, bahkan sempat terpantau macet beberapa menit. Dari pantauan juga, masih terlihat pelanggaran lalulintas di Km 16 padahal di simpang lalin tersebut terdapat pos pengamanan yang diisi beberapa petugas kepolisian.

Di jalan Kawal, jalur utama menuju kawasan Trikora, sejak pukul 09.00, hilir mudik kendaraan sudah tampak ramai. Sebagian besar kendaraan datang dari arah Tanjungpinang menuju Trikora. Ini menandakan, sebagian besar kendaraan yang hilir mudik di lokasi adalah milik warga yang hendak mengisi liburan lebaran di kawasan wisata Trikora.

Basir (34), warga asal Tanjungpinang satu diantara pengendara mengatakan, tujuan mereka kali ini kawasan Trikora III. Pada Selasa, mereka memilih menghabiskan liburan di kawasan wisata Lagoi. "Sekarang kita rencanakan ke Trikora mengajak keluarga. Kebetulan dapat info dari kawan kawan yang duluan liburan di Trikora, kalau di Trikora ramai sangat, penasaran kita ke sini,"ujar dia.

Dia membawa kendaraan roda empat yang berisi penumpang empat orang. Dibagasi mobilnya sudah tersedia sejumlah perbelakan snak dan minuman untuk dipakai makan bareng di pantai. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved