NGERI! Panik, Saat Main-main di Pantai, Tiba-tiba Ada Ikan Hiu. Lihat Videonya

Sebuah bayangan gelap terlihat bergerak di air, para pengunjung pantai langsung melarikan diri begitu mengetahui ada teror hiu yang datang dari laut

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, MAGALUF - Bagaimana jika sedang asik berenang di pantai, tiba-tiba ada ikan hiu berenang dekat Anda?

Itulah yang terjadi di pantai Can Pastilla, Illetas, dekat Magaluf, Spanyol, Minggu lalu.

Begitu melihat ada binatang laut paling buas ini, para pengunjung yang sedang asik menikmati liburan musim panas, langsung berlarian panik ke bibir pantai.

Ikan berwarna hitam yang cukup besar itu sempat direkam oleh pengunjung pantai, begitu juga kepanikan para wisatawan yang memadati pantai populer di Spanyol tersebut.

"Sebuah bayangan gelap terlihat bergerak di air, para pengunjung pantai langsung melarikan diri begitu mengetahui ada teror hiu yang datang dari laut," kata Mario, kata seorang pengunjung.

Pemangsa tersebut telah berulang kali terlihat di bibir pantai dan sering menjadi ancaman bagi masyarakat jika mendekati pantai.

Hiu tersebut datang dalam beberapa hari dan menakut-nakuti wisatawan di sebuah pantai yang penuh sesak di resor Magituf Spanyol yang populer.

 "Ini benar-benar hiu yang besar, dan akan kembali setiap musim panas. Bahayanya adalah jika hiu ini menyalahartikannya orang sebagai makanannya," kata Pullen, ahli perikanan Spanyol. 

Pullen telah menghabiskan 40 tahun terakhir untuk menangkap ratusan spesies hiu untuk Dinas Perikanan Laut Nasional Spanyol.

Serangan hiu berpotensi kepada jumlah wisatawan yang akan melakukan liburan di pantai.

Meskipun belum ada korban jiwa, ada beberapa serangan hiu yang menyerang, tidak hanya di Spanyol, tetapi juga negara Eropa lainnya.

Belum diketahui jenis hiu yang menjadi momok tersebut dan kenapa binatang yang biasanya ada di laut dalam itu bisa mampir ke pantai yang ramai.

Tags
pantai
Hiu
Penulis: Danang Setiawan
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved