Mapolda Sumatera Utara Diserang Teroris

Ada Penangkapan di Sagulung, Batam Terkait Teroris Medan? Polda Kepri Bilang Ini

Tersiar kabar, satu terduga teroris diamankan jajaran Polda Kepri dan tim Densus 88 Anti Teror di wilayah Sagulung, Batam, Selasa (26/6/2017) lalu.

Ada Penangkapan di Sagulung, Batam Terkait Teroris Medan? Polda Kepri Bilang Ini
tribunbatam/leo halawa
Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Erlangga 

Laporan, Leo Halawa

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Tersiar kabar, satu terduga teroris diamankan jajaran Polda Kepri dan tim Densus 88 Anti Teror di wilayah Sagulung, Batam, Selasa (26/6/2017).

Kabar tersebut berhembus luas di kalangan wartawan.

Sebuah sumber terpercaya mengatakan, ada seorang yang dijemput karena diduga terkait jaringan pelaku penyerangan Mapolda Sumut, awal Idul Fitri lalu.

Informasi lain, pria yang diamankan itu berinisial MD yang disebut-sebut tinggal di Sagulung dan memiliki hubungan dengan Ardial Ramadhana, pelaku yang tewas saat menyerang Polda Sumut.

Ketika dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Kepri Kombes S Erlangga tidak membantah bahwa ada pengamanan seorang laki-laki inisial MD.

Hanya saja karena tidak memiliki bukti yang kuat, maka p[ria tersebut disuruh pulang kembali.

Namun, MD tetap tidak luput dari pengawasan kepolisian.

"Nomor HP yang bersangkutan ada pada tersangka di Medan ketika penggeledahan. Dari situlah kita mencari informasi keterkaitan hubungan mereka Tetapi sampai saat ini belum ada mengarah kalau pria ini ikut terlibat,” kata Erlangga.

Penulis: Leo Halawa
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved