BREAKINGNEWS: Tak Hanya Culik Bayi, Pelaku Juga Ngaku ke Suami Bayinya Sakit!

Tak Hanya Culik Bayi, Pelaku Juga Ngaku ke Suami Bayinya Sakit! Semua Berawal dari Kejadian Ini!

BREAKINGNEWS: Tak Hanya Culik Bayi, Pelaku Juga Ngaku ke Suami Bayinya Sakit!
tribunbatam/anne maria
Tersangka penculikan bayi di Batam 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM-‎Pelaku penculikan bayi, Ingke Intania mengatakan spontan menculik bayi karena takut kebohongannya terungkap. Ia yang mengaku sudah melahirkan kepada keluarganya itu kerap didesak oleh suami dan kerabatnya untuk menunjukan anak yang dilahirkannya.

Baca: Edan! Tanpa Busana Diperkosa, Korban Malah Mengira Sedang Mimpi Basah!

Baca: Takut Ketahuan Suami Keguguran, Wanita Ini Nekat Culik Bayi. Ini Reaksi Polisi

Baca: Curiga Istri Selingkuh, Pria Ini Pergoki Istrinya Lagi Beginian di Ranjang Pria Lain!

Padahal, ia sendiri sudah kehilangan bayinya karena keguguran saat mengandung usia mendekati lima bulan. Niat hati menjadikan bayi milik Rhianna sebagai anaknya pun terancam gagal. Pasalnya, Rhianna yang semula ingin menyerahkan bayinya untuk diadopsi, berubah pikiran setelah melahirkan.

"Saya keguguran bulan Desember. Tapi saya bilang ke suami sudah lahiran bulan Mei. Kegugurannya pas jalan lima bulan. Suami pernah tanya juga, cuma karena badan saya kecil jadi enggak kelihatan," ucapnya.

Untuk membohongi suaminya, sarjana kesehatan masyarakat itupun mengatakan bahwa bayi yang dilahirkannya dalam kondisi sakit.

"Saya bilang sakit, jadi harus masuk ruang steril dan tidak bisa dilihat. Saya tahu sekali suami saya pengen punya anak. Saya enggak sampai hati bilang keguguran. Akhirnya saya bingung sendiri, saya salah bohong sama suami dari awal," ucapnya.

Ingke pun mengatakan tidak berniat menjual bayi itu ataupun melarikannya. Menurut Ingke, ia spontan membawa lari bayi karena terus didesak. Belum lagi pernyataan dokter yang menyebutkan dirinya akan sulit memiliki anak kembali paska keguguran.

"Siklus haid saya setahun bisa dua kali saja. Lama-lama Rahim saya kempes, kemungkinan untuk punya anak lagi itu susah," katanya sambil menangis.

Menikah sejak tahun 2015 silam, Ingke pun mengatakan selama dua hari bersamanya, bayi milik Rhianna sudah dianggap seperti anaknya sendiri.

"‎nggak tidur juga, saya jagain anaknya," ucap Ingke. (*)‎

Penulis: Anne Maria
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help