TribunBatam/

Kapal Kelud Sandar di Pelabuhan Batuampar, Ribuan Penumpang Medan Berhamburan ke Gerbang!

Kapal Kelud Sandar di Pelabuhan Batuampar, Ribuan Penumpang Medan Berhamburan ke Gerbang!

Kapal Kelud Sandar di Pelabuhan Batuampar, Ribuan Penumpang Medan Berhamburan ke Gerbang!
TRIBUNBATAM/EKO SETIAWAN
Ilustrasi. Sejumlah pemudik yang mendapat layanan tiket gratis dari Pelindo bersiap hendak berangkat di Pelabuhan Batuampar, Rabu (21/6/2017) 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Arus balik di pelabuhan batuampar sudah mencapai dua ribu penumpang pada Jumat (30/6) tadi pagi pukul 09:00 WIB, kedatangan kapal Kelud dari Belawan ke Batam.

Baca: Curiga Istri Selingkuh, Pria Ini Pergoki Istrinya Lagi Beginian di Ranjang Pria Lain!

Baca: Rusuh KJJ, Nama Bupati Anambas Terseret. Pemkab: Itu Fitnah!

Kepala Operasi Pelni Cabang Batam Triwantoro mengatakan, untuk arus balik penumpang di pelabuhan batuampar pada Jumat(30/6) ini, sudah lumayan ramai di padati penumpang kapal Kelud dari Belawan ke Batam.

Triwantoro menjelaskan, arus balik yang sudah dikatakan mulai ramai di pelabuhan batu ampar dapat dilihat dari data kedatangan kapal Kelud dari Belawan pada Jumat (30/6) pukul 09:00 WIB, pagi tadi, hingga mencapai dua ribuan penumpang yang datang dari Belawan ke Batam.

Maka dari itu dikatakan sudah mulai ramai di arus balik pada Jumat(30/6) hari ini, karena total kapasitas penumpang kapal Kelud hanya berjumlah 3.796 orang penumpang, sehingga sudah lebih dari setengah penumpang yang datang, di arus balik di pelabuhan batuampar pada hari ini.

"Kalau kapal Kelud yang datang hanya tadi pagi saja dalam satu hari ini, namun kapal kelud yang berangkat dari Batam ke Belawan, nanti sekitar pukul 12:00 WIB, yang berjumlah 1.200 orang penumpang," ujar Triwantoro.(*)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help