Korean Corner

Ketahuan Isap Ganja, Pentolan Boyband Korea Ini Ngaku Salah ke Hakim. Begini Nasibnya!

Ketahuan Isap Ganja, Pentolan Boyband Korea Ini Ngaku Salah ke Hakim. Begini Nasibnya!

Ketahuan Isap Ganja, Pentolan Boyband Korea Ini Ngaku Salah ke Hakim. Begini Nasibnya!
soompi.com
T.O.P Big Bang 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM-Personel boyband Korea Selatan Big Bang, yakni T.O.P Big Bang kedapatan merokok ganja secara ilegal, awal Juni lalu. Setelah sempat kritis di rumah sakit, kini keadaan T.O.P lebih baik.

Baca: Ngeri! Terdepak Sebagai Putra Mahkota, Pangeran Arab Saudi Ini Dikurung Penggantinya! 

Baca: Takut Ketahuan Suami Keguguran, Wanita Ini Nekat Culik Bayi. Ini Reaksi Polisi

Pada persidangan pertamanya, Kamis (29/6/017), T.O.P mengakui kesalahannya. Pengadilan sudah memutuskan T.O.P dijatuhi hukuman 10 bulan penjara, dengan masa percobaan 2 tahun.

Maksudnya, T.O.P tidak akan dimasukkan ke dalam sel tahanan, kecuali dia melawan perintah hakim dalam waktu dua tahun tersebut. Kalau tidak, rapper ini akan dipenjara.

“Aku menderita depresi untuk waktu yang lama. Aku membuat keputusan yang salah dan aku membuat kesalahan yang tak bisa aku kembalikan. Ini semua terjadi dalam rentang waktu seminggu,” ujar T.O.P seperti dilaporkan Koreaboo.

“Minggu ini adalah waktu terburuk dalam hidupku dan aku benar-benar sangat menyesalinya. Aku mempermalukan diriku sendiri dan aku bersedia menerima semua hukuman,” sambungnya.

Hukuman yang diterima T.O.P sama dengan yang diterima oleh Han Seo Hee, gadis yang juga kedapatan merokok ganja bersamanya.

Kendati demikian, Han Seo Hee juga dijatuhi hukuman konseling karena menggunakan narkoba jenis LSD.

“Han Seo Hee ditangkap karena menyelundupkan dan membeli ganja. Dia bahkan merokok ganja setelah dirinya ditangkap. Meski begitu, dia mengakui segala kejahatan dan kesalahannya, itulah mengapa kami menjatuhi hukuman percobaan padanya,” kata jaksa. (Kompas.com)

Editor:
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved