Anggota Brimob Diserang

Kondisi Anggota Brimob Korban Penusukan Mulai Membaik

Kedua korban mengalami luka di bagian pipi dan leher akibat penyerangan oleh pelaku tak dikenal dengan pisau sangkur Jumat, (30/6) setelah shalat Isya

Kondisi Anggota Brimob Korban Penusukan Mulai Membaik
Theresia Felisiani/Tribunnews.com
Sejumlah anggota Brimob berjaga di lokasi penembakan pelaku penusukan ?terhadap ?anggota Brimob di Masjid Falatehan yang ada di dekat Lapangan Bhayangkara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/6/2017).. 

Laporan Syahrizal Sidik

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kondisi kesehatan dua anggota Brimob yang menjadi korban penusukan tadi malam mulai  membaik.

Dua anggota Brimob itu adalah  AKP Dede Suhatmi dan Briptu Syaiful.

Kepala Pusdokkes Mabes Polri, Brigjen Pol. Arthur Tampi, mengatakan kondisi kedua anggota Brimob itu membaik setelah melakukan tindakan medis yang berlangsung dari pukul 11 malam hingga 5 pagi.

"Kondisi sudah membaik, kedua korban juga telah sadar," paparnya kepada Tribunnews.com, Sabtu (1/7/2017) di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

Kedua korban mengalami luka di bagian pipi dan leher akibat penyerangan oleh pelaku tak dikenal dengan pisau sangkur Jumat, (30/6) setelah shalat Isya di Mesjid Falatehan, Jakarta Selatan sekitar pukul 19.40.

Baca: Mulyadi, Pelaku Teror Polisi di Masjid Falatehan Dikenal Sosok Pendiam

Baca: TRAGIS! Sebelum Tewas, Ratu Kecantikan Ini Ngevlog Hingga Ajal Menjemput

Baca: Warga Desa Sukaresmi Terkejut Didatangi Puluhan Polisi Bersenjata Laras Panjang

Pelaku penusukan berhasil dilumpuhkan oleh Brimob.

Sementara korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina hingga akhirnya dipindahkan ke RS Polri demi alasan keamanan. 

Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help