Anggota Brimob Diserang

Polisi Telurusi KTP yang Ditemukan pada Pelaku Penusukan Anggota Brimob. Ini Identitasnya

‎Tim kepolisian langsung cek ke alamat yang tertera di kartu tanda penduduk (KTP), yang ditemukan dari pelaku penusukan dua anggota Brimob

Polisi Telurusi KTP yang Ditemukan pada Pelaku Penusukan Anggota Brimob. Ini Identitasnya
ist
Pelaku penusukan Brimob yang tewas di dekat Mabes Polri 

Laporan Theresia Felisiani

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Tim kepolisian langsung cek ke alamat yang tertera di kartu tanda penduduk (KTP), yang ditemukan dari pelaku penusukan dua anggota Brimob, Jumat (30/6/2017) malam.

KTP tersebut diketahui atas nama Mulyadi. Alamatnya di Pagaulan, RT 012 RW 00d, Kelurahan Suka Resmi, Kecamatan Cikarang Selatan, Bekasi. Agama Islam, pekerjaan Pelajar/mahasiswa, status belum kawin.

 "Anggota sedang ke sana (Cikarang) hasilnya belum dapat," ucap Kapolda Metro Jaya, M Iriawan di lokasi kejadian.

Ditanya apakah wajah pelaku saya dengan foto di KTP atas nama Mulyadi? Hal itu dibenarkan oleh M Iriawan.

"Sementara, identifikasi demikian (wajah pelaku sama dengan di KTP) tapi kan perlu di cek kebenarannya. Tim saya masih bekerja," tambahnya.

Menyoal penyerangan pada anggotanya yang sedang salat, jenderal bintang dua itu sangat menyesalkan. Terlebih lagi, kejadian terjadi di dalam areal masjid.

Dikonfirmasi apa pelaku ini satu jaringan dengan kelompok pelaku yang menyerang di Polda Sumatera Utara? M Iriawan belum mengetahui.

"Memang tujuan pelaku menyerang anggota, soal jaringannya sama dengan di Polda Sumut atau tidak, perlu didalami," tambahnya.

Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved