Titi Kamal Sebut Bisnis Kuenya Berbeda dari Bisnis Kue Selebritis Lain

"Lagi bikin kue, tapi premium. Harga beda, tapi dari segi bahan lebih premium," kata Titi ketika ditemui di Grand Mall Bekasi

Titi Kamal Sebut Bisnis Kuenya Berbeda dari Bisnis Kue Selebritis Lain
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Titi Kamal selaku brand ambassador dari Isoplus sebuah minuman isotonik di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016). Minuman dengan kandungan 7 ION (kalium, kalsium, natrium, magnesium, sitrat, laktat dan klorida) + Vitamin C tersebut dikemas dalam botol 350ml yang diformulasikan sama seperti cairan tubuh sehingga mudah menggantikan cairan tubuh yang hilang saat beraktivitas. Tribunnews/Jeprima 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Sejumlah pesohor industri hiburan sudah berbisnis dengan membuka toko kue. Artis peran dan model Titi Kamal (35) melakukan hal yang sama.

"Lagi bikin kue, tapi premium. Harga beda, tapi dari segi bahan lebih premium," kata Titi ketika ditemui di Grand Mall Bekasi, Jawa Barat, pada Jumat (30/6/2017).

Titi menolak kuenya, yang bermerk Flavacake, disamakan dengan kue oleh-oleh milik para pesohor lain dari industri hiburan.

"Enggak, ini kue buatan aku dan teman, bukan oleh-oleh khas apa gitu. Teman aku chef dan kami bikin sendiri produk ini. Aku bagian promosi, dia produksi," ujar istri artis peran Christian Sugiono ini.

Titi juga mengatakan bahwa membangun bisnis kuliner tidaklah mudah dan ia membagi kiatnya untuk mereka yang baru memulai bisnis tersebut.

"Awalnya sulit, tapi lama-lama bisa aku handle sih. Tipsnya, kalau sejauh itu bagus dan enak, nagih, pasti akan terus berjalan dan meluas," ucapnya.

Dian Reinis Kumampung/Kompas.com

Artikel Ini Sudah Tayang di Kompas.com dengan Judul: Titi Kamal Sebut Bisnis Kuenya Berbeda dengan Milik Pesohor Lain

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved