Dua Alasan Ini Bikin Danau Buatan di Kijang Banjir Pengunjung. Coba Tebak!

Inilah bocoran dua alasan warga banjiri mendadak danau buatan di Kijang. Selain kebun binatang mini, ternyata juga aktivitas ini!

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Sisa sehari libur lebaran, aktifitas kunjungan warga ke sejumlah tempat wisata terkenal di Bintan masih terpantau ramai dan padat.

Tempat tempat dituju seperti kawasan wisata pantai Trikora, Lagoi, danau biru, kawasan pemancingan Bintan hingga yang cukup dekat dan murah meriah adalah danau taman Kijang Kota. Tempat tempat mengalami kunjungan yang cukup signifikan.

Baca: Bikin Menangis! Bocah 10 Tahun Sendirian Urus Kakeknya yang Lumpuh, Rela Putus Sekolah!

Baca: Ehem! Pose Begini Pakai Baju Dinas, Perawat Ini Berakhir Tragis Pekerjaannya!

Baca: Bikin Merinding! Wangi Daun Pandan dari Kamar, Firasat Sebelum Niko Tewas Terseret Ombak!

Di kawasan Trikora, keramaian mulai terpantau padat pada pukul 12.00 WIB. Banyak warga memilih datang siang karena menilai kondisi udara sepanjang perjalanan terik menyengat. Sehingga ketika tiba dipantai kondisinya sudah dingin. "Hari ini cuaca panas menyengat.

Hampir di semua tempat sepertinya. Nah kalau lagi terik terik begini, pas sampai di pantai kondisinya sudah dingin,"kata Mahuddin, pengunjung. PNS asal Tanjungpinang ini datang dengan membawa empat orang anggota rombongan dari rumah.

Tak hanya kawasan pantai jadi incaran warga memanfaatkan sisa sehari liburan. Danau di komplek taman Kijang Kota pun didatangi warga. Tak hanya warga tempatan, pengunjung luar tempatan pun berdatangan.

Lokasi danau yang berdekatan dengan kebun binatang mini zoo membuat aktifitas berlibur di lokasi makin seru dan menarik. "Kami datang dari Tanjunguban sengaja ke sini. Kemarin mutar mutar di Lagoi dan pantai Sakera, sekarang milih ke sini,"ucap Lidia, warga Bintan Utara.

Para pengunjung benar benar memanfaatkan masa sehari liburan. Pada Senin (3/7), warga akan kembali disibukan dengan rutinitas sehari hari. Bagi karyawan swasta, itu adalah hari pertama kerja yang wajib dijalankan.

Pun demikian dengan pegawai negeri sipil. "Kita ini pegawai bang, tak boleh hari pertama ngantor bolos, bisa kena sidak kita, masuk pula nanti di berita (media),"ucap Anwar sambil tertawa. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help