Ayo ke Gramedia Back To School. Ada Promo Diskon Perlengkapan Sekolah Hingga 60 Persen!

Ayo ke Gramedia Back To School. Ada Promo Diskon Perlengkapan Sekolah Hingga 60 Persen!

BATAM. TRIBUNNEWS.COM. BATAM - Menyambut tahun ajaran baru, Gramedia menggelar bazar 'Back To School' di lantai dasar Kepri Mall, dari tanggal 25 Juni sampai 16 Juli 2017.

Baca: Nurdin Ingatkan Pegawai Pemprov Kepri untuk Tidak Selambe. Ingat: Tidak Selambe!

Baca: Wan dan Rudi Tak Tahu Terbit Revisi Perka BP Batam Soal Lahan, Ini Pengakuan Keduanya!

Pada kesempatan bazar 'Back To School' Gramedia memberikan promo spesial menyambut tahun ajaran baru hingga 60 persen, diantaranya tas sekolah diskon 30 persen, buku tulis diskon hingga 30 persen, kaos kaki buy 2 get 3, diskon buku serial science up hingga 60 persen, diskon kotak pensil hingga 60 persen serta diskon dengan harga bestprice lainnya.

Menurut Tety selaku supervisor Gramedia Batam bazar 'Back To School' ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sekolah.

"Tujuannya biar para orangtua semakin mudah mendapatkan kelengkapan sekolah anak, kita melihat ada orangtua yang tidak sempat ke toko buku karena kesibukannya," ujar Tety kepada Tribun.

Tety pun mengaku tanggapan positif pengunjung cukup besar dengan antusias pengunjung yang banyak mengunjungi bazar 'Back To School' dan tidak sedikit yang membelinya.

"Harapannya kedepan bisa menggelar bazar serupa dan mempermudah masyarakat dalam membeli buku dan peralatan sekolah," teramg Tety.

Sementara Boy pengunjung bazar mengatakan menyambut positif dengan adanya bazar 'Back To School' ini. Boy yang waktu ditemui sedang membeli tas mengaku cukup terbantu dengan adanya bazar ini.

"Tadinya antar istri belanja, ini lihat ada bazar dan diskon nya menarik saya beli tas sekolah untuk anak saya," kata Boy ketika ditemui Tribun.

Bazar 'Back To School' ini berlangsung 25 Juni-16 Juli 2016. Dan buka dari pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB. Berlokasi di lantai dasar Kepri Mall. (*)

Penulis: Danang Setiawan
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved