Pendaftaran Siswa Baru 2017

Orangtua Rela Datang Jam 06.00 Pagi Demi Nomor Antrean

Sejak pagi pukul 06.00 WIB, orangtua dan calon siswa sudah memadati lokasi pendaftaran peserta didik baru (PPDB) di SMA N 1 Sekupang, Batam.

Orangtua Rela Datang Jam 06.00 Pagi Demi Nomor Antrean
TRIBUN BATAM/ALFANDI SIMAMORA
Calon siswa mamadati gedung SMAN 1 Batam untuk mendaftar sebagai calon siswa baru, Senin (3/7/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Sejak pagi pukul 06.00 WIB, orangtua dan calon siswa sudah memadati lokasi pendaftaran peserta didik baru (PPDB) di SMA N 1 Sekupang, Batam.

Dari hasil pantauan Tribun di lokasi tempat PPDB di SMA N 1 Sekupang, terlihat para orangtua dan calon siswa sudah memadati lokasi area PPDB sejak pagi pukul 06:00 WIB, guna untuk mengambil No antrean lebih awal, sehingga tampak sangat ramai di sekitar sekolah, Senin (03/7/2017).

Ramainya orangtua dan calon siswa yang sejak pagi datang di SMA N 1 Sekupang, kebanyakan alasannya karena tidak ingin telat mengambil nomor antrean dan agar tidak ketinggalan melakukan PPDB di SMA N 1 Sekupang, hingga terlihat hampir 50 para calon siswa dan orangtua yang ada di sekitar lokasi.

Baca: MEMILUKAN, Heli Terbang Rendah, Seorang Penumpang Sempat Lambaikan Tangan Sebelum Heli Jatuh

Baca: Butuh Waktu Dua Jam Jalan Kaki Menuju Lokasi Jatuhnya Helikopter Basarnas

Baca: Turunkan 100 Personel, Tim Gabungan Berhasil Evakuasi Seluruh Korban Helikopter Basarnas

Lamria salah satu orangtua dari calon siswa mengatakan, ia memang sengaja datang sejak pagi pukul 06:00 WIB, di SMA N 1 Sekupang, karena selain untuk mengambil No antrean terlebih dahulu proses PPDB anaknya bisa lebih cepat melakukan pendaftaran.

"Sebenarnya pengumuman yang di tempel di pos securiti sudah saya lihat dan lengkapi, namun terkadang takut ada kesalahan dan kekurangan berkas yang saya bawa saat ini," ujar Lamria. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak Selasa, 3 Juli 2017

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved