Pendaftaran Siswa Baru 2017

Ambil Nomor Kemarin, Orangtua Siswa Kembali Antre di SMAN 1 Batam

Para orangtua yang antre, sebagian besar juga sudah mengambil nomor antrean di hari pertama dibukanya PPDB di SMAN 1 Batam.

Ambil Nomor Kemarin, Orangtua Siswa Kembali Antre di SMAN 1 Batam
TRIBUNBATAM/ALFANDI SIMAMORA
Antrean calon pendaftar siswa baru saat PPDB di SMAN 1 Batam di hari kedua masih ramai, Selasa (4/7/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Hari kedua Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) di SMAN 1 Sekupang, masih tetap ramai dan dipenuhi orangtua serta calon siswa yang akan melakukan pendaftaran pada, Selasa (4/7/2017).

Dari hasil pantauan Tribun di lokasi seputaran SMAN 1 Sekupang, terlihat masih banyak orangtua dan calon siswa peserta didik baru, mengambil nomor antrean. Begitu juga yang mengantre di loket pendaftaran yang disediakan pihak sekolah, yang ada di lantai dua gedung sekolah tempat diadakannya pendaftaran, baik dari jalur bina lingkungan, kurang mampu, reguler serta prestasi, Selasa (4/7/2017).

Baca: CATAT. Ini Sanksi dari Kemenhub Jika Taksi Online Tak Patuhi Aturan Tarif

Baca: Diusir Sopir Taksi Saat Ambil Penumpang di Nagoya Hill

Baca: Teroris Incar Polisi, Kapolresta Barelang: Melawan Polri Berarti Melawan Negara

Para orangtua dan calon siswa yang sedang antre tersebut, sebagian besar juga sudah mengambil nomor antrean di hari pertama dibukanya PPDB di SMAN 1 Sekupang. Sehingga, tampak di tempat pembagian nomor antrean tidak terlalu ramai dibanding hari pertama dibukanya PPDB.

Rahma, salah satu orangtua yang sedang antre dan sudah mengambil nomor antrean di hari pertama mengaku, mendapat nomor antrean 613 dari 649 jumlah nomor antrean yang sudah dibagikan kemarin.

"Semalam yang saya tahu dari pagi pukul 08:00 WIB sampai siang pukul 14:00 WIB hanya sampai nomor 550 yang dilayani Pak, sisanya sekarang ini, makanya saya datang hari ini," ujar Rahma. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak Rabu, 5 Juli 2017

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved