BATAM TERKINI

Peringati HUT Bhayangkari ke 71, Polresta Gelar Donor Darah

‎Memperingati HUT Polri ke 71, Polresta Barelang menggelar bhakti sosial berupa donor darah, Rabu (5/7/2017) pagi.

Peringati HUT Bhayangkari ke 71, Polresta Gelar Donor Darah
TRIBUNBATAM/ANNE MARIA
Memperingati HUT Polri ke-71, Polresta Barelang menggelar bhakti sosial berupa donor darah, Rabu (5/7/2017) pagi. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - ‎Memperingati HUT Polri ke 71, Polresta Barelang menggelar bhakti sosial berupa donor darah, Rabu (5/7/2017) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di lantai dua gedung Mapolresta Barelang itupun langsung diserbu para anggota kepolisian dan juga ibu-ibu Bhayangkari yang ingin mendonorkan darahnya.

"Banyak kegiatan yang kita lakukan dalam rangka HUT Polri ini. Selain lomba foto, kita juga menggelar baksos donor darah, anjangsana, dan banyak lagi. Khusus untuk baksos hari ini, kita tujukan kepada para anggota yang bertugas di wilayah kerja Polresta barelang dan Polsek jajaran. Termasuk ibu-ibu bhayangkarinya," tutur Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki.

Hengki pun mengimbau agar para anggota kepolisian ikut serta dalam baksos donor darah tersebut.

Baca: PROMO! Perawatan Spa di Da Vienna Boutique Hotel Mulai Rp 75 Ribu

Baca: Anggota Dewan Kunjungi Sejumlah Sekolah di Sagulung dan Batuaji, Ini Agendanya

Baca: Mitra Tapanuli Kota Batam Tanam Pohon dan Tabur Ribuan Benih Ikan di Danau Toba

"Kesadaran masing-masing saja, tidak ada reward tertentu, karena inikan sifatnya sosial. Tapi saya menghimbau lah kepada semua anggota untuk ikut serta, khususnya anggota yang memang memenuhi persyaratan untuk mendonorkan darahnya," kata Hengki.

Menargetkan sebanyak-banyaknya kantong darah yang terkumpul, kegiatan baksos yang sama pun akan dilakukan pihaknya dalam pameran foto di Mega Mal. Berbeda dengan baksos yang dilaksanakan di Mapolresta, untuk donor darah di Mega Mal ditargetkan diikuti oleh masyarakat luas.

"Khusus untuk kami yang ada di Polres. Tapi kita akan buat juga kegiatan yang sama tanggal 7 Juli di Mega Mal, itu untuk masyarakat umum. ‎Untuk pelaksanaan ini kita bekerjasama dengan PMI Kota Batam dan Dokkes kita," ucapnya. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak Kamis, 6 Juli 2017

Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help