MENGEJUTKAN. Ternyata Bukan Sutrisno yang Awalnya Hendak Ditikam Agus Tapi Pria Ini

Saat rekonstruksi kasus penikaman yang menewaskan Sutrisno itupun terungkap bahwa Agus sempat mengacungkan pisaunya ke rekan satu kamarnya yang lain.

MENGEJUTKAN. Ternyata Bukan Sutrisno yang Awalnya Hendak Ditikam Agus Tapi Pria Ini
TRIBUNBATAM/EKO SETIAWAN
Tersangka Agus dengan tangan terborgol dirangkul polisi di sela-sela proses rekonstruksi yang berlangsung Kamis (6/7/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Tersangka penikaman Agus Kurniawan (28) dikenal sebagai sosok yang keras kepala. Di mata kawan-kawan satu kamarnya, pria bertubuh kecil dan berkacamata itu memang tak pernah mau mengalah.

Saat rekonstruksi kasus penikaman yang menewaskan Sutrisno itupun terungkap bahwa Agus sempat mengacungkan pisaunya ke rekan satu kamarnya yang lain, Junaidi.

Junaidi yang saat itu berniat melerai, hampir menjadi sasaran kemarahan Agus pula. Untungnya saat Agus menghunuskan pisaunya, Junaidi bisa menghindar.

Baca: Usai Dilaporkan Polisi, Kaesang Justru Lakukan Hal Ini

Baca: Transaksi Digital Banking Capai 95 Persen, Ini yang Akan Dilakukan CIMB Niaga

Junaidi mengatakan ia langsung mundur ke belakang. Di saat itulah, Agus yang marah langsung menghunuskan pisau ke perut Sutrino yang berada di sebelah Junaidi.

"Nggak ada dendam, mereka nggak pernah berantem sebelumnya. Dia (Agus)‎ memang kayak begitu orangnya. Nggak mau ngalah, emosional. Saya lihat semuanya dari awal sampai akhir. Jadi dia buka pintu lemari itu, kesenggol kaki Sutrisno. Sutrisno bilang, bisakan hati-hati buka pintunya, kan ada orang. Sama, saya juga ngomong begitu ke dia (Agus). Hati-hatilah kalau buka pintu," tutur Junaidi. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak Jumat, 7 Juli 2017

Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help