WOW! Selama Dua Jam Ridwan Kamil Salami 7 Ribu Pegawai Pemko Bandung. Nggak Capek Kang?

Kendati begitu, pqra pejabat tampak berupaya menyembunyikan rasa pegal dengan sesekali melempar senyum kepada para pegawainya

WOW! Selama Dua Jam Ridwan Kamil Salami 7 Ribu Pegawai Pemko Bandung. Nggak Capek Kang?
KOMPAS. com/Dendi Ramdhani
Wali Kota Bandung bersama sejumlah pejabat Pemkot Bandung saat bersalaman dengan PNS Kota Bandung dalam kegiatan halal bihalal lingkungan Pemkot Bandung di Balaikota Bandung, Jalan Wastukancana, Kamis (6/7/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pemerintah Kota Bandung menggelar acara halal bihalal pasca-Lebaran di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Kamis (6/7/2017) pagi.

Sekitar 7.000 pegawai negeri sipil hadir dalam acara tersebut.

Acara dimulai pukul 08.00 WIB. Selain Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial, kegiatan itu turut dihadiri Sekda Kota Bandung Yossi Irianto dan Ketua DPRD KOta Bandung Isa Subagja.

Banyaknya undangan yang datang memaksa Ridwan dan para pejabat lain berdiri selama dua jam untuk bersalaman dengan sekitar 7.000 tamu undangan.

Baca: Tembak Dua Pencuri Motor, Anggota Kopaska Ini Diberi Penghargaan. Polisi: Teladan Bagus

Baca: NEKAT! Mantan Pemimpin Partai Ini Bermesraan dengan Wanita di Atas Bus. Terekam CCTV

Raut wajah lelah tersirat dari Ridwan Kamil beserta pejabat lainnya.

Kendati begitu, pqra pejabat tampak berupaya menyembunyikan rasa pegal dengan sesekali melempar senyum kepada para pegawainya.

"Jadi inti kegiatan ini bersalaman dengan seluruh PNS Kota Bandung. Pak Wali Kota memang meminta ingin bersalaman dengan seluruh pegawai.

Lumayan lama dua jam berdiri dan bersalaman, ini memang permintaan beliau," kata Kepala Bagian Umum Setda Kota Bandung Dadang Darmawan.

Halaman
12
Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved