Keluarga Pasien Ini Terpaksa Gebrak Meja, Karena Dokter Asyik Main Ponsel Saat Ada Pasien

Martalena Girbang, anak BDJ Girbang, pasien sesak nafas yang berobat ke Berstagi menuding dokter jaga berinisial RM asyik bermain ponsel

Keluarga Pasien Ini Terpaksa Gebrak Meja, Karena Dokter Asyik Main Ponsel Saat Ada Pasien
Facebook/BBC
Status pemilik akun Facebook Martalena Girsang memprotes sikap dokter di Puskesmas Berastagi yang cuek atau tidak acuh pada pasien kritis. Status diunggah, Rabu (5/7/2017) pukul 13.11 WIB, dan menjadi viral yang menghebohkan kalangan warga net. 

BATAN.TRIBUNNEWS.COM, BERASTAGI - Keluarga pasien yang berobat ke Puskesmas Berstagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, mengamuk karena dokter tidak menangani pasien yang mengalami sesak nafas, Rabu (5/7/2017).

Sang dokter malah asyik bermain ponsel saat pasien sulit bernafas.

Martalena Girbang, anak BDJ Girbang, pasien sesak nafas yang berobat ke Berstagi menuding dokter jaga berinisial RM asyik bermain ponsel saat ayahnya berobat.

Karena kesal, Martalena pun spontan menggebrak meja dokter RM.

"Kekesalan saya tidak bisa tertahan saat dokter asyik main handphone dan cuek sama pasien," ujarnya saat ditemui Tribun Medan di rumahnya, Jalan Udara, Gang Tambah, Berastagi, Tanah Karo, Kamis (6/7/2017).

Ia menceritakan, Rabu (5/7/2017), BDJ Girbang, ayahnya mengeluhkan sesak nafas dan dadanya panas. Karena itu, dia membawa ayahnya ke Klinik Darma Bhakti.

Baca: Keinginan Mendiang Nyoto Belikan Ponsel Baru Buat Ibunya Terwujud. Orang ini Mewujudkannya

Baca: Ponsel Disikat Maling, Begini Cara Pengemudi Ojek Online Rampas Ponselnya Lagi

Tapi tidak ada dokter, sehingga BDJ Girbang dibawa ke Pukesmas Berastagi.

Martalena menjelaskan, ia berinisiatif membawa ayahnya ke Pukesmas Berastagi lantaran dekat dari rumah. Apalagi, kesehatan orangtua tidak akut, sekadar ingin berobat jalan.

Halaman
1234
Editor: nandrson
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved