TribunBatam/

Hangout

Memacu Adrinalin di Alam De Bintan Villa. Mau Romantis Atau Tantangan, Semua Ada

De Bintan Villa yang sudah beroperasi sejak lima tahun ini mempunyai pesona alam yang menyejukkan.

Memacu Adrinalin di Alam De Bintan Villa. Mau Romantis Atau Tantangan, Semua Ada
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI

PARIWISATA Bintan memang sedang naik daun dan kian banyak diminati. Para pelaku industri pariwisata juga berlomba-lomba menyediakan fasilitas wisata yang beragam dan memikat hati.

Tidak hanya pantai dan budaya, di Bintan juga tersedia wisata alam dan outbound yang bisa memacu adrenalin para pengunjung.

Satu di antaranya adalah lintasan outbound yang disediakan De Bintan Villa, satu-satunya villa yang terletak di jalan lintas barat antara Bintan-Tanjungpinang dengan pemandangan alam Gunung Bintan.

De Bintan Villa yang sudah beroperasi sejak lima tahun ini memang mempunyai pesona alam yang menyejukkan. Lokasinya berada di kontur tanah berbukit yang penuh dengan pepohonan. Dari sini, bisa dilihat panorama Gunung Bintan yang menjulang dan dikelilingi pemandangan yang hijau pula.

Pemandangan Gunung Bintan tampak sempurna indah jika dilihat dari atas tower yang memang sengaja disediakan pengelola untuk menikmati keindahan gunung baik saat sunset maupun sun rise.

Dengan pemandangan seperti ini, kamu tentu tidak akan melewatkan untuk berselfie, wefie, dan groupie.

Selain lokasinya yang alami, De Bintan Villa memiliki bangunan villa-villa bergaya tradisional yang dibangun dari kayu dan berada di atas bukit. Lalu, di bagian bawah terdapat kamar-kamar berbentuk hotel dan berderet.

Anda juga bisa menikamti keindahan alam di sekitar De Bintan Villa dengan alat pegi-pegi. Sambil berkeliling, kamu bisa sekaligus belajar mengenal aneka flora yang ada di sini, terutama pohon-pohon buah tropis. Uniknya lagi, resort ini kaya akan pohon durian di sekitarnya.

Menurut Benna Ulino, staf marketing Debintan Villa, jumlah pohon durian yang ada di kawasan ini mencapai 100 batang. Saat musim durian tiba, akan banyak pula durian-durian jatuh di areal De Bintan Villa.

Selain pohon durian, terdapt pula pohon buah tropis lainnya seperti cempedak dan tanaman nanas yang juga banyak di sini. Jalan-jalan di areal De Bintan Villa memang cukup menantang karena konturnya yang bebatuan dan berbukit.

Halaman
123
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help