TribunBatam/

Ada Masalah dengan Aki Kendaraan? Aki NS Melayani Panggilan 24 Jam. Kontak Saja Nomor Ini

Selain kualitas yang ditandai dengan pemberian garansi, PT Cahaya Energi Otomotif selaku distributor akan melayani konsumen 24 jam sehari

Ada Masalah dengan Aki Kendaraan? Aki NS Melayani Panggilan 24 Jam. Kontak Saja Nomor Ini
Branch Manager Aki NS Ade S Lesmana mengetes kondisi aki saat grand opening PT Cahaya Energi Otomotif selaku distributor utama aki bergaransi pertama di Indonesia ini di Pelita, Sabtu (8/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Batam, Alfandi Simamora

BATAM TRIBUNNEWS.COM BATAM - Anda yang butuh aki berkualitas untuk kendaraan, kini tak perlu pusing lagi.

Soalnya, aki NS bergaransi resmi Indonesia ini, langsung dipasarkan melalui distributor utamanya, PT Cahaya Energi Otomotif, yang beralamat di Kompleks Pelita Square Jalan Teuku Umar, Lubukbaja, Batam.

PT Cahaya Energi Otomotif menghadirkan produk aki NS, produk dalam negeri yang memiliki garansi resmi pertama di Indonesia.

Branch Manager Aki NS Ade S Lesmana mengatakan, Aki NS ini merupakan Aki terbaik buatan anak negeri.

Selain kualitas yang ditandai dengan pemberian garansi, PT Cahaya Energi Otomotif selaku distributor akan melayani konsumen 24 jam sehari dan tujuh hari seminggu.

Sehingga masyarakat Batam yang memerlukan pelayanan bisa tenang jika kendaraannya tiba-tiba tidak bisa starter karena masalah aki.

Cukup menghubingi call center perusahaan di nomor 1500031 atau 1500031800.

Layanan 24 jam ini tidak hanya untuk pembelian, tetapi juga perbaikan jika terjadi masalah pada aki.

“Garansi yang kami berikan betul-betul maksimal, 24 jam sehari dan tujuh hari seminggu. Kalau ada kerusakan pada Aki NS atau bermasalah dalam penggunaannya, selama masa garansi akan kita layani. Bila tidak bisa diperbaiki, akan kita ganti dengan yang baru,” kata Ade saat grand opening PT Cahaya Energi otomotif, Sabtu (8/7/2017).

Halaman
12
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help