Tak Suka Diperlakukan Kasar, Balasan Sopir pada Majikannya Ini Bikin Ngeri

Jasad korban ditemukan di ruang tengah, tergeletak miring. Sedangkan darah berceceran di lantai hingga sampai ke pintu depan rumah.

Tak Suka Diperlakukan Kasar, Balasan Sopir pada Majikannya Ini Bikin Ngeri
TRIBUN MANADO

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Teka-teki siapa pelaku pembunuhan yang menewaskan George Moningka, warga Kelurahan Ranomuut Lingkungan tujuh Kecamatan Paal Dua Manado, Jumat (7/7/2017) semalam akhirnya terbongkar.

Setelah melakukan penyelidikan, Polsek Tikala berhasil menemukan pelaku yang berinisial AA (27) warga Kelurahan Pineleng Satu kabupaten Minahasa, di Kabupaten Bolaang Mongondouw, Sabtu (8/7) siang subu tadi.

Dari informasi yang diperoleh, pelaku sakit hati karena korban sering berlaku kasar dan marah pada dirinya.

Baca: BREAKINGNEWS. Tak Sampai Setengah Jam 7 Rumah dan Satu Gereja Ludes Terbakar di Simpang Dam

Baca: AWAS. Salah Kelola Dana Desa Risikonya Masuk Penjara

Baca: Gaji Sebulan Rp 2,5 Juta, Tapi Mobil Mewah Berderet. Ternyata Ini yang Dilakukan Kasir Diler Mobil

"Pelaku bekerja sebagai sopir korban, dan dari pengakuannya korban sering marah-marah dan berlaku kasar pada dirinya," ujar Kapolsek Tikala, AKP Andri Permana.

Namun Permana masih terus mendalami kasus ini. "Kami masih terus dalami, kalau ada motif lain atau tidak, yang jelas pelaku sudah kami amankan," ujarnya.

Sebelumnya, George Moningka (55) ditemukan tewas di rumahnya di Kelurahan Ranomuut Lingkungan VII Kecamatan Paal Dua Manado, Jumat (7/7/2017) sekitar pukul 23.00 WITA.

Jasad korban ditemukan di ruang tengah, tergeletak miring. Sedangkan darah berceceran di lantai hingga sampai ke pintu depan rumah.

George di ketahui Bekerja sebagai dosen di Fakultas Teknik Universitas Sam Ratulangi. (*)


*Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di Tribun Manado dengan judul: Mengaku Sakit Hati Lantaran Sering Dimarahi Korban, Dosen Unsrat Dihabisi AA

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved