Ingin Menjadi Saksi Anaknya Masuk SMAN 1 Batam, Orangtua Rela Antre Sejak Pagi!

Ingin Menjadi Saksi Anaknya Masuk SMAN 1 Batam, Orangtua Rela Antre Sejak Pagi! Begini Penampakannya!

Ingin Menjadi Saksi Anaknya Masuk SMAN 1 Batam, Orangtua Rela Antre Sejak Pagi!
TRIBUNBATAM/ALFANDI SIMAMORA
Antrean calon pendaftar siswa baru saat PPDB di SMAN 1 Batam di hari kedua masih ramai, Selasa (4/7/2017) 

BATAM TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Demi melihat pengumuman seleksi penerimaan PPDB sang anak, para orangtua dan calon siswa sejak pagi pukul 08:00 WIB, sudah ramaikan lokasi SMA Negeri 1 Batam.

Baca: Mengejutkan! Inilah 10 Kepribadian Wanita Menurut Bentuk Bibirnya. Mana Pilihan Anda?

Baca: Heboh! Ditanya Netizen Pernah Nonton Video Ariel-Cut Tari, Sophia Latjuba Ngamuk!

Baca: Bisnis Baru! 10 Selebritis Dunia dengan Tarif Endorsement Termahal, Sekali Unggah Rp 7,3 Miliar

Baca: Mengejutkan! Ini Besaran Gaji Para Pramugari di Indonesia. Berminat?

Baca: Terungkap! Beginilah Cara Industri Singapura Akali Batam! Kepala BI Kepri Blak-blakan!

Dari hasil pantaun tribun di lapangan terlihat para orangtua dan calon siswa sangat antusias untuk melihat pengumuman hasil seleksi PPDB, sehingga sejak pukul 08:00 WIB, sudah meramaikan lokasi SMA N 1 Batam, guna untuk melihat pengumuman seleksi PPDB anaknya, Senin (10/7/2017).

Radot salah satu orangtua yang sejak pukul 08:30 WIB datang kesekolah mengatakan, ketika ia sampai di SMA N 1 Batam, ia sudah melihat para orangtua sudah ramai datang disana, guna untuk mengetahui hasil pengumuman seleksi PPDB anak-anaknya.

"Sekitar puluhan orang lah Pak, orang tua yang datang kemari sejak pagi, padahal yang saya ketahui info pengumumannya sekitar pukul 10:00 WIB Pak," ujar Radot

Radot juga mengatakan, pengumuman kelulusan sebelumnya sudah di umumkan kemarin, melalui website sekolah SMA N 1 Batam, akan tetapi para orangtua lebih menyukai datang langsung kesekolah untuk melihat pengumuman hasil seleksi PPDB di banding melalui online.

"Dari kebanyakan orangtua yang saya tanya mereka supaya lebih yakin saja dan sebagian belum terlalu paham menggunakan online, termasuk saya sendiri Pak," ujar Radot

Ramainya para orangtua sejak pagi berdatangan, sebagian hanya menunggu di gerbang SMA N 1 dekat pos securiti, dan sebagian di lokasi gedung sekolah dengan duduk dan berdiri menunggu informasi pengumuman yang di informasikan akan ditempel segerah, sekitar pukul 10 :00 WIB, sehingga semakin siang para orangtua dan calon siswa semakin memadati lokasi SMA N 1 Batam. (*)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved