Keren! Bikin Vlog Bareng Justin Trudeau, Begini Pujian Perdana Menteri Kanada Buat Presiden Jokowi

Keren! Bikin Vlog Bareng Justin Trudeau, Begini Pujian Perdana Menteri Kanada Buat Presiden Jokowi

BATAM. TRIBUNNEWS.COM-Presiden Joko Widodo kembali mengabadikan aktivitasnya dalam Konferensi Tingkat Tinggi Kelompok Negara 20 atau G20 di Hamburg, Jerman dalam video blog di akun YouTube miliknya.
Kali ini, Presiden Jokowi menyampaikan salam dari Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau.

Baca: Heboh! Ditanya Netizen Pernah Nonton Video Ariel-Cut Tari, Sophia Latjuba Ngamuk!

Baca: Ehem! Pose Seksi dan Cantik Nadine Kaiser, Putri dari Menteri Susi Pujiastuti

Baca: Mengejutkan! Ini Besaran Gaji Para Pramugari di Indonesia. Berminat?

Baca: Disindir Sudah Tua, Mengejutkan Inilah Balasan Luna Maya ke Netizen Penyindirnya!

"Halo teman-teman dari Indonesia, ini Justin Trudeau dan saya di sini bersama Joko dan saya menikmati waktu saya di sini," ucap Perdana Menteri Trudeau, dalam video yang diunggah Jokowi pada Minggu (9/7/2017) malam.

Dalam video terlihat Presiden Jokowi diapit Justin Trudeau dan Ibu Negara Iriana Widodo. Pengambilan gambar sendiri diambil oleh Justin Trudeau, dengan tangan kirinya memegang kamera smartphone.

Justin Trudeau pun memanfaatkan kesempatan itu untuk memberikan pujian kepada Presiden Jokowi. Dia memberikan pesan kepada masyarakat Indonesia bahwa Presiden Jokowi telah bekerja keras demi Indonesia.

"Dia (Presiden Jokowi) telah bekerja keras untuk memastikan kita bersama untuk membangun masa depan yang baik bagi Indonesia," ucap Trudeau.

Justin Trudeau merupakan salah satu pemimpin muda dunia yang memesona. Selain tampil atraktif dan kerap memperlihatkan fashion statement yang unik, termasuk saat menggunakan kaus kaki merahnya, Trudeau menarik perhatian dunia dengan membuat kebijakan yang terbuka.

Halaman
12
Editor:
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved