Soal Pilkades Bintan Buyu, Camat Teluk Bintan Tak Ikut Dukung Mendukung. Ini Posisinya!

Soal Pilkades Bintan Buyu, Camat Teluk Bintan Tak Ikut Dukung Mendukung. Ini Posisinya!

Soal Pilkades Bintan Buyu, Camat Teluk Bintan Tak Ikut Dukung Mendukung. Ini Posisinya!
tribunbatam/aminnudin
Camat Teluk Bintan Assun Ani 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Camat Teluk Bintan Assun Ani berharap, penetapan dan pelantikan kades Bintan Buyu terpilih dapat diterima semua pihak.

Mengutip kata kata Plt Sekda Bintan Adi Prihantara saat menerima demonstran dari PC PMII Tanjungpunang-Bintan di ruang rapat Pemkab Bintan, Assun Ani mengatakan kalau masih ada gejola politik di desa pembangunan kedepan juga akan terhambat.

Baca: Heboh Lagu Despacito, Awasi Anak Anda! Inilah Lirik Yang Bikin Ibu-ibu Senewen!

Baca: BREAKINGNEWS: Pelabuhan Pinang Ricuh! Ditolak Masuk Kapal, Ratusan Penumpang Protes Syahbandar!

Baca: Mendadak Massa PMII Pinang-Bintan Demo ke Pemkab Bintan, Begini Tuntutannya!

Baca: Heboh! Ditanya Netizen Pernah Nonton Video Ariel-Cut Tari, Sophia Latjuba Ngamuk!

"Jadi betul betul pelantikan ini bisa diterima semua pihak,"kata dia.

Assun Ani meminta jangan selalu ada sifat curiga dan persepsi negatif terhadap posisi camat. Pernyataan Assun Ani ini menanggapi isu kalau camat berat sebelah dalam kisruh pilkades di wilayahnya. Camat menegaskan dirinya tidak berpihak pada salah satu calon atau kubu tertentu. Sebagai camat dia tetap berdiri di garis tak berpihak.

"Jangan selalu memandang negatif dan penuh curiga. Kami tidak ada pihak memihak dalam hal ini. Siapaun kontestan pilkades tetap warga kita juga, warga Bintan Buyu juga, warga yang kita harapkan bisa membangun desa,"kata Assun Ani.

Dia meyakinkan, apa yang terjadi saat ini disikapi dengan bijak. Assun juga mempertegas, tidak ada calon kades yang bersaing dalam Pilkades Bintan Buyu sejak awal penyelenggaraan hingga pasca rekapitulasi yang menelpon dirinya tidak diterima baik baik.

"Siapaun calonnya berkoordinasi, berkonsultasi saya terima. Tidak ada satu pun dari mereka telepon mereka saya reject, saya matikan. Semuanya saya terima, semuanya mendapat perlakuan sama,"kata Assun Ani. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved