TribunBatam/

Properti Harga Terbaik

Tanpa Uang Muka dan Bunga, Beli Rumah Dreamland 1 Bisa Nyicil 50 Kali

Dreamland 1 menawarkan kemudahan bagi konsumen. Dengan cicilan hanya Rp 5,7 juta per bulan selama 50 kali sama dengan cash.

Tanpa Uang Muka dan Bunga, Beli Rumah Dreamland 1 Bisa Nyicil 50 Kali
TRIBUNBATAM/Zahfri Suandi
Hunian Dreamland 1 menawarkan lokasi strategis di Marina City pada Rabu (15/3/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Dreamland 1 menawarkan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki hunian yang asri dan nyaman. Dengan cicilan hanya Rp 5, 7 juta per bulan selama 50 kali sama dengan cash.

"Hunian atau perumahan lengkap dalam satu area, lokasi bersebelahan dengan Waterboom. Mudah di akses ke pusat industri maupun pusat bisnis, Dreamland Park adalah pilihan yang tepat," katan Juna Nasution marketing Dreamland 1.

Menurutnya, pengembang menawarkan tanpa DP, tanpa bunga, dan harga jual mulai Rp 287 juta untuk tipe 38/78. Kemudian DP Rp 26 juta dan bisa dicicil selama 10 kali. Setiap bulannya Rp 2,6 juta.

Baca: Ingin Jadi CPNS? Kemenpan-RB Butuh 19.210 CPNS Baru

Baca: NGERI. Nekat Terjun dari Lantai 9 Apartemen, Kepala Pria Ini Hantam Lantai Beton

Baca: Dalam 10 Hari di Awal Juli, Rp 10 Triliun Dana Asing Keluar dari SBN. Ini Pemicunya

Dia mengatakan untuk tipe 48/90 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 341 juta, tipe 58/105 harga mulai dari Rp 401 juta dan tipe 68/120 (kopel) dijual dengan harga mulai dari Rp 503 juta.

"Untuk spesifikasi, antara lain lantai keramik, dinding bata merah press, plafond gypsum, rangka atap baja ringan dan penutup atap metal roof," katanya.

Kemudian konsep dan model rumah Dreamland 1 ini adalah minimalis modern, dan fasilitas lain yang menjadi kelebihan kawasan perumahan ini adalah keamanan yang dijaga selama 24 jam dan berada di kawasan commercial area.

"Dreamland 1 berada tidak jauh dari terminal ferry waterpront Marina, Hotel Holiday Inn dan kawasan industri. Tepatnya perumahan ini berada diantara Tanjunguncang, Marina City, dan Sekupang. Dreamland juga didukung dengan pasar basah sedang progres, plaza, water boom sedang progres, club house, play ground, dan CCTV," katanya. (*)

Penulis: zabur_anjasfianto
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help