Akibat Tumpahan Solar, Puluhan Pengendara Dikabarkan Jatuh Beruntun di Jalanan Lobam!

Akibat Tumpahan Solar, Puluhan Pengendara Dikabarkan Jatuh Beruntun di Jalanan Lobam!

Akibat Tumpahan Solar, Puluhan Pengendara Dikabarkan Jatuh Beruntun di Jalanan Lobam!
tribunbatam/aminnudin
Ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN-Sejumlah pengendara dikabarkan jatuh beruntun di sepanjang ruas jalan arah kawasan industri Lobam, Kamis (13/7). Diduga kejadian diakibatkan ceceran minyak solar yang tumpah di lokasi.

Baca: Terungkap! Inilah 5 Fakta Mengejutkan Lagu Despacito, Nomor 2 Bikin Merem-Melek!

Baca: Maia Estianty Dikabarkan Segera Menikah, Mulan Jameela Unggah Foto Pengantin. Netizen Ribut!

Baca: Mengejutkan! Inilah 10 Kepribadian Wanita Menurut Bentuk Bibirnya. Mana Pilihan Anda?

Akibat tumpahan solar, sejumlah pengendara luka luka dan beberapa diantaranya harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis. Warga sekitar menyarankan para pengendara yang akan melintas berhati hati. Sebab sudah ada puluhan yang menjadi korban dan harus dirawat. "Sangat kita sarankan berhati hati, banyak yang sudah jatuh,"kata Nia, warga.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Bintan AKP Anjar Yogota dihubungi media mengatakan, pihaknya belum bisa mengomentari panjang peristiwa jatuh beruntunnya sejumlah pengendara di ruas jalan arah menuju kawasan Industri Lobam. Sebab kejadian itu menurutnya masuk dalam kategori kecelakaan kerja. Berarti penangannya langsung dibawa kendali Polsek Bintan Utara.

"Itu bukan lakalantas, itu laka kerja. Soalnya pun informasi yang kami dapat di lokasi tidak ada peristiwa jatuhnya pengendara diakibatkan persinggungan antar kendaraan. Informasinya lebih pasti silahkan dicek ke Polsek, nanti takutnya salah persepsi,"ujar Anjar.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan resmi dari pihak terkait dari mana asal sumber tumpahan minyak solar yang menjatuhkan puluhan pengendara yang melintas. Ada dugaan solar berasal dari bus karyawan salah satu perusahaan dalam kawasan industri. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved