BATAM TERKINI

Peringati Hari Anti-Narkoba Sedunia, BNNP Kepri Gelar Senam Sehat

Ratusan peserta senam sehat yang diselenggarakan BNN Provinsi Kepri antusias dan semangat mengikuti gerakan-gerakan senam yang diperagakan instruktur

Peringati Hari Anti-Narkoba Sedunia, BNNP Kepri Gelar Senam Sehat
TRIBUN BATAM/EFENDI WARDOYO
Ratusan peserta senam sehat yang di selenggarakan oleh BNN Provinsi Kepri sangat antusias dan semangat, Kamis (13/7/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,BATAM - Ratusan peserta senam sehat yang di selenggarakan oleh BNN Provinsi Kepri sangat antusias dan semangat mengikuti gerakan-gerakan senam yang diperagakan oleh instruktur senam.

Senam sehat yang berlangsung di Community Centre, Muka Kuning, Batamindo pada pagi ini, diikuti segenap Instansi Pemerintah, Polda, Polresta Barelang, LSM, Yonif Raider 136, Marinir, Lantamal, Kodim, Anggota BNN, Karyawan Perusahaan kawasan Batamindo, Masyarakat yang pernah di rehabilitasi oleh BNN, dan akan dihadiri Gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun.

Baca: Disambut Tarian Selamat Datang, Hari Ini 212 Wisman Tiongkok Kunjungi Batam

Baca: Tetangga Kaget Edwin Terlibat Kasus Pengeroyokan. Seperti Inilah Sosoknya Dikenal Warga

Baca: Baru Tahu Suaminya Keroyok Hermansyah Setelah Polisi Datang, Istri Edwin Histeris

"Senam sehat yang bertepatan dengan Hari Anti Narkoba Sedunia ini, mengajak seluruh komponen peserta senam, maupun masyarakat agar sama-sama menuju Indonesia yang sehat," ujar Panitia penyelenggara, Marrini. Kamis (13/7/2017)

Adapun tema yang diambil dalam senam sehat kali ini ialah, Peran aktif dan pendayagunaan seluruh komponen dan potensi bangsa dalam menghadapi keadaan Darurat narkoba menuju Indonesia yang sehat. (*)

Penulis: Efendi Wardoyo
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved