BATAM TERKINI

AMBOI! Suasana Panas Penggusuran, Penampakan Ditpam dan Satpol Cantik Bikin Teduh. Lihat Videonya

Tanpa rasa takut, para perempuan berparas cantik ini berada di barisan terdepan saat eksekusi lahan yang dilakukan oleh tim terpadu.

Laporan Tribun Batam, Eko Setiawan

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Di tengah aksi hiruk-pikuk demonstrasi warga Tanjunguma yang menolak penggusuran, Kamis (13/7/2017), sejumlah anggota Ditpam BP Batam dan Satpol PP wanita juga dikerahkan.

Tentu saja pemandangan ini membuat suasana demo berbeda.

Para wanita cantik ini menjadi pagar betis sekaligus berusaha menenangkan warga yang memprotes penggusuran tersebut.

Tanpa rasa takut, para perempuan berparas cantik ini berada di barisan terdepan saat eksekusi lahan yang dilakukan oleh tim terpadu.

Sebagai anggota Ditpam yang ikut tergabung dalam tim terpadu, mereka ,beberapa kali mencoba menenangkan ibu-ibu yang melakukan protes karena lahan yang hendak digusur belum jelas ganti ruginya.

Walaupun wajah anggunnya dicoret dengan menggunakan odol untuk mengantisipasi gas air mata, namun tidak mengurangi pesona wanita berbalut seragam biru tersebut.

Bagitu juga anggota Satpol PP wanita yang berbalut seragam abu-abu.

Ketika terjadi aksi dorong antara warga dan petugas tim terpadu, perempuan cantik ini mencoba menahan dengan memasang pagar betis.

Mereka tetap berusaha tenang meskipun risiko cukup tinggi.

Para Ditpam dan Satpol cantik ini akhirnya memilih mundur setelah mendengar perintah dari atasan untuk balik ke belakang, sebab keadaan sudah mulai tak terkendali.

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help