TribunBatam/

Heboh! Banjir Pesanan, Yamaha Tutup Order "Online" XMAX!

Heboh! Banjir Pesanan, Yamaha Tutup Order "Online" XMAX! Begini Penjelasan Resminya!

Heboh! Banjir Pesanan, Yamaha Tutup Order
IST
Yamaha XMAX 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM-PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menutup proses pesanan online XMAX karena tingginya permintaan. Sejak dibuka pada Senin (10/7/2017) kemarin hingga Rabu (12/7/2017), jumlah pemesanan membludak hingga ribuan unit.

Baca: Gagal Jadi Mantu Bakrie, Artis Dokter Ini Digebet Anak Orang Tajir! Abaikan 2 Anak Mantan Menteri!

Baca: Mengejutkan! Inilah 10 Kepribadian Wanita Menurut Bentuk Bibirnya. Mana Pilihan Anda?

Baca: Terungkap! Inilah 5 Fakta Mengejutkan Lagu Despacito, Nomor 2 Bikin Merem-Melek!

M Abidin, General Manager After Sales & Public Relation YIMM, mengatakan alasan penutupan lebih karena mengedepankan pelayanan untuk para konsumennya.

"Angkanya cukup drastis, beberapa hari kita buka order online jumlahnya langsung lebih dari 2.000 unit. Kita tutup sementara agar lebih tertata, artinya kita berikan pelayanan untuk yang saat ini agar bisa sesuai dengan konsumen," ucap Abidin saat berbincang dengan KompasOtomotif dalam acara perayaan ulang tahun Otomania di Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2017).

Menurut Abidin, pihaknya cukup kaget dengan animo masyarakat terhadap skutik bertubuh bongsor tersebut, mengingat dengan harga sebesar Rp 55 juta, XMAX sudah bermain di ranah skutik premium yang banyak digemari masyarakat. Sedangkan untuk warna, dari 2.000 unit lebih XMAX yang terpesan didominasi oleh kelir Racing Yellow.

Penutupan order online yang dilakukan Yamaha hanya bersifat sementara. Ke depan pemesanan XMAX secara online akan segera dibuka lagi, bahkan YIMM menjadikan pesanan online ini sebagai agenda bulanan.

"Kita akan buka lagi setiap tanggal 10 di tiap bulannya, kita sebut sebagai XMAX Order Online Day. Sampai saat ini paling banyak warna kuning (Racing Yellow), tapi untuk berapa persen atau jumlah tiap-tiapnya belum bisa kita umumkan," kata Abidin.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Banjir Pesanan, Yamaha Tutup Order "Online" XMAX

Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help