TribunBatam/

Mellennial

Tetap Kece dengan Off White Line

Asyiknya, off white line tidak hanya bisa digunakan untuk acara non formal, tetapi juga semi formal.

Tetap Kece dengan Off White Line
TRIBUNBATAM/ISTIMEWA

HAPPY weekend, guys! Menemani weekend kamu-kamu pekan ini agar tetap tampil fashionable, kami merekomendasikan untuk mengenakan busana off white line.

Mode fashion ini adalah adopsi dari Korea yang sedang hits. Asyiknya, off white line tidak hanya bisa digunakan untuk acara non formal, tetapi juga semi formal.

Kamu yang ingin menghabiskan weekend ini dengan jalan-jalan atau hangout di mal atau nongki-nongki di cafe, memang sangat pas memakai off white line.

"Memang terlihat seperti pakaian ingin jogging tetapi ini fashionable karena tren fashion off white line ini masih baru in pada Juni 2017," kata Jeunesa, pemilik toko Jeunesa di lantai satu BCS Mall, Batam, Jumat (14/7).

Dikatakan off white line karena ada garis atau line yang menempel pada baju dan terlihat memiliki tulisan “off white line”.

Line tersebut menyerupai garis polisi. Warnanya tidak hanya kuning tetapi banyak pilihan seperti merah muda, cokelat, dan hitam.

"Ini gabungan antara sporty dengan casual. Tidak hanya menempel di kaos atau celana. Tetapi ada pula off white line di outfit pakaian, tas, hingga tali pinggang," tambah Jeunesa.

Pakaian yang berkonsep kasual, penggunaan line bisa pasangkan pada bagian outfit ataupun celana yang berbahan denim.

Sejumlah selebriti Korea, Taiwan, Hollywood, dan tanah air juga ada pernah terlihat pernah menggunakan tren fashion ini. Sebut saja Kim Kardhasian, Bela Hadid, Sandy, dan lainnya.

Jika mengenakan busana atasan bertema off white line ini, carilah bawahan celana atau rok yang polos agar tidak memberikan kesan terlalu ramai.

Halaman
12
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help