TribunBatam/

Efendi Lukas Dapat Sepeda Motor, Lucky Draw Batam Fast-Planet Wisata!

Efendi Lukas Dapat Sepeda Motor, Lucky Draw Batam Fast-Planet Wisata! Inilah Kisah-kisah di Balik Para Pemenang!

Efendi Lukas Dapat Sepeda Motor, Lucky Draw Batam Fast-Planet Wisata!
tribunbatam/zabur anjasfianto
Foto pemenang Lucky Draw Batam Fast 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Dikira penipuan diberitahu dapat Samsung S7 EDGE, orangtua dari Alessandra Sifra Calista ini langsung menghubungi pihak Batam Fast.

Baca: BREAKINGNEWS: Tabrakan Maut di Teluk Bakau, 2 Pengendara Motor Tewas! Korban Mahasiswa Pinang

Baca: Prarekonstruksi 5 ABK Wanderlust di Tanjung Uncang Tegang, Kapolri Dijadwalkan ke Batam!

Baca: Kesaksian Nenek Siti. Begini Detik-detik Tenggelamnya Pokcai Pengujan! Teriakan Menyayat Hati!

Baca: Buntut Rusuh KJJ, Beredar Kabar Bareskrim Panggil Bupati Anambas, Benarkah?

"Saya takut saja penipuan. Dua hari lalu dihubungi dan memberitahu saya bahwa anak saya mendapatkan hadiah Handpone Samsung Samsung S7 EDGE. Karena masih ragu dan penasaran, saya langsung menghubungi pihak Batam Fast menanyakan kebenarannya.

Ya ternyata memang benar anak saya menapat Handpone," kata orangtua dari Alessandra Sifra Calista saat mengambil hadiah di Terminal Fery Interantional Sekupang.

Hal senada juga dialami Effendi Lukas salah satu penumpang Batam Fast yang mendapatkan sepeda motor Honda Beat Pop. Dia mengaku awalnya tidak percaya mendapatkan sepeda motor itu. Untuk memastikan dia pun langsung menghubungi kembali pihak Batam Fast dan benar adanya mendapatkan sepeda motor.

"Sekarang ini banyak penipuan yang berkedok mendapatkan hadiah. Untuk memastikan ya kita hubungi kembali pihak Batam Fast. Kita baru percaya setelah memberitahu tanggal keberangkatan dan bio data yang ada di paspor," katanya.

Sementara Assistant Sales and Marketing Manager Batam Fast, Fransiska Tan mengatakan para pemenang yang dihubungi umumnya tidak percaya kalau mendapatkan hadiah. Bahkan ada yang masih tidak yakin akan mendapatkan voucher dan hadiah lainnya.

"Ada penumpang yang sama-sama menanyakan apakah benar pemberitahuan mendapatkan hadiah," ujaranya.

Menurutnya, hadiah sepeda motor Honda Beat Pop langsung diserahkan kepada dua penumpang Batam Fast yang beruntung dalam Lucky Draw dan doorprize Batam Fast-Planet Wisata sesaon 2.

"Selain, sepeda motor, kulkas, hanpone android, voucher menginap di Batam View, kita juga memberikan voucher Batam Fast kepada 20 penumpang yang beruntung. Penumpang yang beruntung itu yang berangkat melalui semua pelabuhan internasional yang ada di Batam," katanya. (*)

Penulis: zabur_anjasfianto
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help