Mendadak Gubernur Nurdin Puji Absensi Finger Print Pemprov Kepri, Ada Apa?

Mendadak Gubernur Nurdin Puji Absensi Finger Print Pemprov Kepri, Ada Apa?

Mendadak Gubernur Nurdin Puji Absensi Finger Print Pemprov Kepri, Ada Apa?
ist
Nurdin Basirun 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG-Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengajak masyarakat, khususnya pegawai di lingkungan Pemprov Kepri untuk terus menumbuhkan etos kerja yang baik. Etos kerja yang baik akan mendorong pegawai untuk memberi pelayanan yang terbaik buat negeri ini.

Baca: BREAKINGNEWS: Tabrakan Maut di Teluk Bakau, 2 Pengendara Motor Tewas! Korban Mahasiswa Pinang

Baca: Kesaksian Nenek Siti. Begini Detik-detik Tenggelamnya Pokcai Pengujan! Teriakan Menyayat Hati!

Baca: Buntut Rusuh KJJ, Beredar Kabar Bareskrim Panggil Bupati Anambas, Benarkah?

Baca: Prarekonstruksi 5 ABK Wanderlust di Tanjung Uncang Tegang, Kapolri Dijadwalkan ke Batam!

"Etos kerja yang baik dibutuhkan untuk mengantar daerah kita pada kemajuan," kata Nurdin usai menghadiri peresmian Akademi Bela Negara (ABN) oleh Presiden Joko Widodo, di Jakarta, Ahad (16/7/2017) sebagaimana dirilis Humas Pemprov Kepri.

Nurdin menegaskan, dengan etos kerja yang baik, upaya-upaya membangun Kepri sesuai visi misi akan semakin mudah. Termasuk semangat kebersamaan untuk mewujudkan Kepri sebagai Bunda Tanah Melayu yang sejahtera, berakhlak mulia, sejahtera dan unggul di bidang maritim.

Selait etos kerja yang baik, disiplin yang tinggi juga diperlukan untuk mewujudkan itu. Nurdin sendiri menerapkan disiplin tinggi di lingkungan kerjanya. Kehadiran dengan absensi finger print, misalnya saat ini semakin baik.

"Disiplin yang baik akan memudahkan kerja dan membant masyarakat dengan memberi pelayanan yang prima," kata Gubernur Nurdin.

Soal ABN, Nurdin menyebutkan pesan Presiden Jokowi bahwa semakin penting untuk menumbuhkan semangat nasionalisme, patriotisme dan membangun soliditas sesama anak bangsa dalam merawat gotong royong. Hal-hal seperti itu, kata Nurdin juga harus semakin tumbuh di Kepulauan Riau yang sangat bhineka ini.

Halaman
12
Penulis: Thom Limahekin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved