TribunBatam/

Zulindo Batam Besar Berkat Polopor dari Jambi, Jadi Langganan Umroh

Zulindo Besar Berkat Polopor dari Jambi, Jadi Langganan Umroh. Begini Kisahnya!

Zulindo Batam Besar Berkat Polopor dari Jambi, Jadi Langganan Umroh
tribunbatam/anne maria
Wali Kota Batam Rudi, ikut menerima penghargaan dari Zulindo tour and travel. Memperingati milad ke-2 tahun, Zulindo tour and travel berikan berbagai penghargaan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Zulindo tour and travel memberikan berbagai penghargaan kepada jemaah yang loyal menggunakan jasa tour and travel ini untuk menunaikan ibadah umroh.

Baca: Buntut Rusuh KJJ, Beredar Kabar Bareskrim Panggil Bupati Anambas, Benarkah?

Baca: Mengejutkan! Pernah Bingungkan Aristoteles, Mengapa Telur Berbentuk Oval Terjawab!

Baca: Sering Transaksi di Internet, Waspadalah 7 Ciri Penipu Online Ini

Penghargaan yang juga sekaligus memperingati milad ke 22 tahun Zulindo itu, dibalut dalam acara halal bihala keluarga besar Zulindo Tour and Travel, Minggu (16/7) siang di Golden View Hotel.

‎"Kita berikan penghargaan kepada jemaah yang loyal menggunakan jasa kita. Ada yang 18 kali umroh, 14 kali umroh. Paling kecil 12 kali umroh," ujar Direktur Utama Zulindo Tour and Travel, Kamsa Bakri melalui Direktur Zulindo Ustadz H Aguscik, LC.

Tak hanya kepada jemaah loyal, penghargaan pun diberikan kepada kantor perwakilan Zulindo yang menjadi terfavorit dan terbanyak jemaah. Juga kepada perwakilan pelopor yang paling lama bergabung dengan Zulindo tour and travel

"‎Pelopor yang paling lama bergabung dengan zulindo itu ada dari Jambi. Saat ini kita memiliki sepuluh cabang resmi ‎yang tersebar di berbagai kota. Kemudian ada sekitar 15 pusat informasi dan lima Pengumpul," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut pun ikut diserahkan santunan kematian kepada keluarga jemaah. Tahun ini ada dua jemaah yang meninggal dunia saat menjalankan ibadah di tanah suci. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help